dipagi hari yang indah menurut semua orang tetapi tidak untuk Heeseung, bagaimana tidak indah? saat ini istrinya-sunghoon tiba-tiba mengidam dan itu membuat Heeseung frustasi, bukan kebanyakan orang yang mengidam pada umumnya.
pagi-pagi sekali Sunghoon menggemparkan semua orang yang berada di rumah mereka, seperti yang dikatakan tadi Sunghoon bukan mengidam ingin memakan makanan manis atau pedas. melainkan ia ingin melihat suaminya-Heeseung menjadi uke, bahkan Heeseung bersumpah jika ia ingin melakukan itu ia akan memakai pengaman saja dan berniat tidak ingin memiliki anak lagi.
mau tidak mau ia harus menuruti permintaan Sunghoon, menelpon jake dan jay untuk datang ke rumah nya berniat menjadikan Jay-sahabatnya korban. dan diruang keluarga lah mereka berada dengan Heeseung yang berada di pangkuan Jay, tangan nya mengalung indah di leher sahabatnya jangan lupakan dengan bibir mereka yang menghisap kuat masing-masing.
Sunghoon yang melihat itu memekik senang karena permintaan nya telah di kabulkan, berbeda dengan jake, Baekhyun, Chanyeol, Yujin, dan Karina yang menahan geli oh jangan lupakan dengan ekspresi Karina yang julid.
beruntung Jungwon dan Jaeyoon sedang bermain di kamar tamu dengan maid yang menemani sekaligus mengawasi mereka
"enghh.. j-jayhh.. ahh.." desah Heeseung saat tangan Jay masuk kedalam kaos nya memilin puting Heeseung, tak lama kemudian ia tersadar dan langsung mendorong dada Jay. berlari mendekati Sunghoon yang masih tersenyum puas, Sunghoon yang puas, Heeseung yang tertekan.
"yang.. udah yaa? kamu mau aku hamil sama si jaylani?" tanya Heeseung dengan wajah yang memelas, bersimpuh dihadapan Sunghoon.
"heum ide bagus ituuu." pekik Sunghoon dengan semangat membuat semua yang berada di sana tercengang
"yang..? beneran..?" lirih Heeseung frustasi, oke kita bisa bedakan antara anak HeeHoon dan anak yurina. perbedaan nya kalau anak yurina itu selalu menguras dompet, dan anak HeeHoon yang selalu menguji kesabaran seorang Lee Heeseung yang dikenal pemarah itu.
tawa Sunghoon lepas begitu saja melihat wajah memelas dari suaminya, tangan nya bergerak mengelus rambut Heeseung dan menghentikan tawanya.
"ngga lah ya kali, mas Hee itu punya Hoonie! dan ngga boleh ada yang ambil mas Hee dari Hoonie!" jawab nya tegas, Heeseung yang mendengar itu pun tersenyum lega. syukur deh dia ga jadi uke si jaylani, walaupun temen nya kaya tapi tetep aja dia itu dominan sejati. camkan itu.
setelah itu mereka tertawa bersama, rumah sepi itu berubah menjadi hangat. Hanya ada tawa dan candaan yang terdengar di rumah yang awalnya dingin.
°°°
malam hari tiba, mereka baru saja menyelesaikan makan malam nya. Jay dan jake juga menginap karena Sunghoon yang menyuruh mereka, Jaeyoon yang mendengar itu pun senang karena dia bisa bermain lebih lama dengan Jungwon ahh mungkin akan tidur bersama? ya sepertinya begitu.
Heeseung, Yujin, Jay, Jungwon dan Jaeyoon duduk di karpet berbulu sedang bermain, sedang kan yang berada di sofa ada Sunghoon, jake, Karina, Baekhyun, Chanyeol yang juga sedang melihat televisi.
"uwon nanti kalau kita udah gede, uwon harus nikah sama Jaeyoon yaa!!" ucap tiba-tiba Jaeyoon yang membuat mereka menganga tak percaya, terlebih Jake. apa-apaan ini? mengapa anak nya menjadi gini?
Heeseung yang mendengar itu pun langsung tertawa terbahak bahak sampai ia terjungkal ke belakang sambil memegangi perut nya, "ahahaha anjir" tangan nya mengusap air mata yang keluar lalu duduk dan menghentikan tawanya.
"ga aneh sihh, bapak nya juga dulu kek gitu" celetuk Heeseung, membuat semuanya tertawa.
flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta? || HeeHoon
Teen Fiction"jika kita tidak bisa bersatu lantas mengapa kau pilih aku untuk berada disisi mu? "- Sunghoon HeeHoon feat yurina (kapal gaib aku☺️)