Mobil Heeseung berhenti didepan rumah Sunghoon, awalnya Sunghoon ingin mengajak adiknya untuk makan diluar tapi setelah mendengar Jungwon ingin makan masakan nya ia urungkan niatnya. Lagi pula jika ia masak dirumah saja itu akan menghemat uang nya kan.
Sunghoon turun dari mobil itu lalu disusul oleh Heeseung, ia merogoh saku nya mengambil kunci rumah nya. Sunghoon berjalan untuk membuka rumah sederhana nya, melangkah masuk dan mendudukan adiknya di sofa miliknya.
"Kau duduklah dulu aku akan memasak ohh atau kau akan pergi pulang?" Tanya Sunghoon kepada Pria yang baru saja memasuki rumahnya, siapa lagi jika bukan Heeseung.
"Aku akan disini saja bersama Jungwon." Jawab Heeseung lalu duduk bersama Jungwon yang sedang menonton kartun di TV-nya.
Sunghoon tidak menjawab, ia hanya menganggukkan kepalanya. Ia pun pergi ke dapur meninggalkan Heeseung dan Jungwon yang sedang fokus pada animasi anak-anak di TV itu
Ting!
Heeseung melirik handphone nya yang di atas meja, ia mengambil handphone nya itu karena ada pesan masuk.
Pesan masuk
📩³Love🤍
|Sayang kau dimana?
|aku merindukan mu
|bisa kah kau kesini?Tidak bisa, aku sedang sibuk|
Maafkan aku, lain kali aku akan menemui mu||baiklah, tapi kau harus berjanji kepada ku?
Ya aku berjanji sayang|
|awas saja jika kau mengingkari janjimu
Tidak akan sayang|
I love you||Too, daddy~~
ReadHeeseung tersenyum saat membaca pesan dari kekasih nya itu, iya sebelum ia tertarik dengan Sunghoon. Lelaki itu sudah memiliki kekasih tapi orang tuanya tidak merestui hubungan mereka karena baekhyun tidak menyukai kekasihnya itu, dan jika kalian bertanya kenapa Heeseung memilih ingin menikah dengan Sunghoon? Jawaban nya adalah orang tuanya ingin sekali mempunyai cucu.
Jungwon yang melihat Heeseung tersenyum sambil melihat handphone nya bingung, tapi ia memilih untuk tidak peduli kepada Heeseung dan melanjutkan sesi menonton nya.
"Jungwon ayo makan" Sunghoon menghampiri Jungwon yang sudah berdiri sambil merentang kan tangan nya, Jungwon memang suka sekali jika di gendong. Ia melihat Heeseung yang masih tersenyum melihat handphone nya(?)
"Hee, ayo makan. Kau belum makan kan?" Tanya Sunghoon kepada pria itu lalu berjalan meninggalkan Heeseung, bohong jika ia tidak melihat apa isi handphone pria itu. Lebih baik Sunghoon bungkam daripada harus bertanya siapa yang sedang pria itu hubungi, lagipula mereka akan menikah juga karena sama-sama membutuhkan kan?
Heeseung mengikuti Sunghoon kearah dapur pria manis itu, sesampainya didapur Heeseung melihat makanan yang seperti nya sangat enak itu. Ia duduk disalah satu kursi yang ada disana, Sunghoon menyodorkan sepiring makanan untuk Heeseung dan diterima baik oleh sang calon suami ehh?
Mereka pun memakan masakan Sunghoon dengan tenang tanpa ada nya pembicaraan.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta? || HeeHoon
Teen Fiction"jika kita tidak bisa bersatu lantas mengapa kau pilih aku untuk berada disisi mu? "- Sunghoon HeeHoon feat yurina (kapal gaib aku☺️)