Sudah 3 hari Sunghoon menjadi seorang suami, ia tidak bekerja karena Heeseung melarang nya mau tidak mau Sunghoon harus menurut. Rumah mereka pisah dengan orang tua Heeseung, Jungwon juga tinggal bersama Baekhyun dan Chanyeol-orang tua Heeseung.
Kalau ditanya kenapa, jawaban nya karena Baekhyun kesepian. Ya Sunghoon oke oke aja yang penting adik nya seneng, ia juga ikut seneng. Dan 3 hari itu lah ortu Hee terus² an ngoceh minta cucu, padahal mah ada Jungwon tapi tetep aja ngotot. Katanya biar rame rumahnya.
Sunghoon beranjak dari tidur nya, dan menyimpan handphone nya. Ia menuruni tangga berniat untuk mengambil beberapa cemilan dan minuman, saat ia ingin balik ke kamarnya.
Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu sebenarnya jauh dari lubuk hati Sunghoon, ia malas untuk membuka pintu bahkan untuk mendekati lintu saja ia begitu malas. Mau tidak mau Sunghoon berjalan untuk membuka pintu dengan cemilan yang berada di pelukannya dan minuman yang ada di tangan nya
Ceklek!
Pintu terbuka dan menampilkan dua sosok wanita, wanita itu menoleh.
"Anjir bidadari jatuh dari mana neng?" Tanya wanita itu sambil megang muka Sunghoon dan mencubit pipi Sunghoon
"Anjir jin kasian anak orang kamu unyel-unyel, ah kamu mah ini kalau si Heeseung tau bisa mati kita." Ucap wanita yang satu nya lagi yang bernama karina, dan yang tau lagi bernama yujin.
"Ehh hehe sorry, lo imut banget sihh. Boleh lah jadi selingkuhan gue" Ucap yujin dan langsung mendapatkan tabokan sayang dari karina
"Tidur di luar lo malem ini" Karina menarik Sunghoon untuk masuk kedalam dan meninggalkan yujin di luar, Sunghoon bingung ini yang punya rumah siapa bjir kok malah dia yang di tarik masuk sih?
•••
Heeseung menyandarkan punggung nya ke kursi dengan tangan yang memijat pangkal hidung nya, ia mengambil handphone nya yang berada di atas meja.
_____
Yujin
Kau sudah sampai yujin?|
|y
|etdah bang suami lo cantik banget asli, hampir aja gue mau nyelingkuhin karina
|anj cuma diread🖕
Read_____
Heeseung menyimpan ponsel nya di sakunya, ia bangkit dari duduknya dan mengambil kunci mobilnya. Tujuan nya hanya satu, bertemu kekasih nya ya itu yunjin.
Ia masuk ke lift, menekankan tombol itu. tak lama kemudian ia sampai di lantai bawah, berjalan menuju parkir. dan masuk ke dalam mobil mewah nya, mobil itu mulai melaju.
30 menit kemudian ia sampai di gedung apartemen milik yunjin, Heeseung menekankan bel itu. Tak lama kemudian pintu terbuka, yunjin langsung saja memeluk Heeseung begitu pun Heeseung.
"Aku merindukan mu Hee~" Ucapnya yunjin manja
"Aku juga merindukan mu sayang" Jawab Heeseung, mereka berciuman dan masuk ke dalam
°°°
Sunghoon dan karina sekarang sedang memasak untuk makan malam, yeah yujin dan karina menginap malam ini tentu karena Heeseung yang meminta nya. Awalnya yujin bingung tapi ya sudah lah daripada di amuk kakak sepupunya
Sunghoon juga tak kalah bingung dengan yujin, tapi saat Heeseung mengabarinya jadi Sunghoon boleh boleh aja toh dia juga jadi ga sendirian kan di rumah sebesar cinta Sunghoon kepada mommy irene ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta? || HeeHoon
Genç Kurgu"jika kita tidak bisa bersatu lantas mengapa kau pilih aku untuk berada disisi mu? "- Sunghoon HeeHoon feat yurina (kapal gaib aku☺️)