12. Sunghoon sensitif

298 37 15
                                    

keesokan harinya

"LEE HEESEUNG TANGAN NYA BISA DIEM GA SIHH?!" teriak Sunghoon saat merasakan pinggang nya di usap oleh seseorang tanpa melihat kebelakang pun ia tau siapa pelakunya, bukannya melepaskan tangan nya dari pinggang istrinya Heeseung malah semakin menjadi-jadi bahkan tangannya mulai merambat ke bawah.

"yang, buat dedek bayi yuk?" tanya Heeseung dengan menaik turun kan alis nya menggoda sang istri

"apasihh, sana ah ganggu orang lagi rebahan aja." Sunghoon menepis tangan Heeseung yang berada di paha nya, mereka saat ini sedang berada di kamar awalnya Sunghoon sedang rebahan tapi entah ada apa, mengapa, dan bagaimana suaminya itu tiba-tiba pulang lebih awal.

Heeseung yang mendapatkan penolakan tentu tidak menyerah begitu saja, ia membalikan badan istri nya dan langsung mengukungnya. ia melumat bibir peach istri nya, tangan nakal nya masuk ke dalam baju Sunghoon. jari nya mulai meremas dada yang sedikit berisi itu, Sunghoon menggigit bibir bawahnya agar tidak mengeluarkan desahan atau lenguhan yang akan keluar.

"yang, boleh ya?" lirih Heeseung dengan mata yang menyayu, Sunghoon tampak berpikir sejenak namun tak lama ia mengangguk memberi jawaban.

"hm ini udah sore jadi- AKHH" ucapan Sunghoon terpotong saat Heeseung menggendong nya dan langsung membawanya ke kamar mandi.

mari kita tinggal kan mereka juseyo~






•••





sementara itu di ruang tamu, Yujin dan Karina sedang menikmati film romantis dengan cemilan yang ada dihadapan mereka (kembali lagi dengan kapal gaib kuu😚) bukan hanya Sunghoon yang kaget melihat Heeseung pulang lebih awal, tapi kedua makhluk yang sedang peluk memeluk juga kaget saat kakak sepupu nya pulang di jam yang mungkin bisa dibilang belum waktunya pulang kerja.

tapi walaupun mereka kaget pasangan itu lebih memilih tidak peduli dan memilih untuk fokus ke pada film yang ada di hadapannya, jika ada yang bertanya Yujin itu kerja apa sih? hm Yujin itu kerja semau dia aja, tapi jangan salah. gini-gini si Yujin CEO nya makanya dia males-males an, kalau ke kantor juga mungkin cuma pas lagi ada masalah doang, selebihnya ya sesuai mood.

Karina menoleh melihat jam yang ada diruangan tersebut, lalu beranjak dari tempatnya berjalan pergi ke dapur untuk memasak makan malem. Yujin hanya menoleh sebentar lalu kembali fokus ke televisi, tak lama kemudian ia langsung mematikan tv nya dan naik untuk membersihkan diri.

Karina masih sibuk dengan bahan-bahan masakan yang ada di hadapannya dibantu oleh beberapa maid







°°°







25 menit berlalu Yujin turun kebawah untuk makan malam, diikuti dengan pasangan HeeHoon yang sepertinya baru saja sudah melakukan olahraga yang akan menghasilkan anak. dilihat dari Sunghoon yang digendong dan muka Heeseung yang sangat berbeda dari sebelumnya.

perlahan Heeseung mendudukkan Sunghoon di kursi, lalu ia duduk di kursinya. begitupun dengan Yujin. Karina? wanita itu pergi ke kamar nya untuk membersihkan diri nya karena tadi tidak sempat untuk mandi dikarenakan harus memasak makan malam, bisa saja maid yang memasak namun Yujin menolak dana beralasan hanya ingin memakan masakan istri nya.

beberapa menit berlalu Karina pun selesai dan ikut bergabung dengan yang lain, dan mereka pun mulai melahap makanan nya.






•••





setelah selesai dengan makan malam mereka, mereka memilih untuk menonton tv ruang keluarga. film yang mereka tonton adalah drama Korea yang bisa dibilang angst, dimana si perempuan selalu mendapatkan kekerasan dari seorang laki-laki yang mungkin suaminya, ia juga diselingkuhi oleh laki-laki itu.

cinta? || HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang