3. calon mertua

467 45 6
                                    

"Kau mau membawa ku kemana sih?!" Tanya Sunghoon kesal, Sunghoon menggembungkan pipinya ohh ayolah kenapa pria yang ada di sebelah nya ini sangat menyebalkan? Wajah nya saja tampan tapi akhlaknya belok mah buat apa?

"Diam lah bocah, kau sangat cerewet." Heeseung menatap tajam pria manis yang bersamanya saat ini, "tunggu saja nanti juga kau tau." Heeseung menyenderkan punggung nya di kursi mobil.

"Huhh kau menyebalkan." Gumam Sunghoon kesal tapi tunggu "kau menyebutku apa tadi?" Sunghoon menatap Heeseung dengan sebelah alis terangkat.

"Heyy aku bukan bocah asal kau ingin tau huhh" Heeseung menganggukkan kepala nya, memang nya kenapa? Toh yang diucapkan Heeseung itu benar bukan? Memang nya ada seorang pria dewasa menggembungkan pipinya saat marah? Pikir Heeseung

"Ohh begitu kah? Lalu bagaimana aku bisa percaya jika kau bukan bocah?" Tanya Heeseung dengan senyuman tipis di wajahnya.

"Aku bisa memuaskan mu, apa itu cukup bagimu untuk percaya jika aku bukan bocah" Hoon kamu sadar ga sih yang kamu ucapin itu apa? :),

"Benarkah?" Tanya Heeseung sembari mendekat kan tubuh nya pada si manis, ia mengangkat tubuh ramping itu pada pangkuan nya. "Jika begitu coba kau buktikan kepada ku jika kau bukan lah bocah" Tangan Heeseung melingkar indah di pinggang si manis, pinggang nya sangat ramping bahkan tangannya melingkar sempurna pikir Heeseung

"Ohh kau mau bukti jika begitu akan aku bukti kan kepada mu" Sunghoon mendekat kan wajah cantik nya dengan wajah tampan milik Heeseung, mata nya terpejam kala ia mengikis jarak keduanya.

Heeseung tersenyum tipis saat melihat pria manis yang berada di dekapan nya itu melakukan pembuktian, dia sangat polos batin Heeseung.

'Cup'

Mulut mereka bertemu, Sunghoon mulai mengemut bibir bawah Heeseung seperti permen, ia juga menghisap bibir atas Heeseung dengan kuat. Heeseung tersenyum di sela-sela ciuman mereka, ia membalas setiap hisapan si manis.

"Chkk,,,Emhh,,,Chupp,,,ughh" Desah Sunghoon saat merasakan sebuah tangan masuk kedalam kaosnya, ia berusaha mengeluarkan tangan Heeseung dari kaos nya namun nihil pria itu tidak mau mengeluarkan nya. Sunghoon hanya pasrah saat puting nya dicubit oleh Heeseung.

"Tuan muda kita sudah sampai." Ucap jaehyun yang tidak kuat karena melihat adegan yang ekhem begitu lahh, ia keluar terlebih dahulu untuk menghirup udara segar.

Makanya jae cari pacar sana huu dasar jomblo - author

Ngaca please - jaehyun

Skip

°°°

Sunghoon melepaskan ciuman itu dan turun dari pangkuan Heeseung, ia membenarkan rambut nya dan pakaian nya begitu pun dengan Heeseung. Pipinya juga memerah malu, bagaimana ia bisa lupa dengan jaehyun? Ahh Sunghoon mau minggat aja lahh dari bumi.

"Ayo keluar." Ucap Heeseung dengan santai nya ia keluar dari mobil seolah-olah tidak terjadi apa-apa, bagaimana pria itu bisa sesantai itu setelah ia melakukan itu di depan bawahan nya?

Mau tidak mau ia harus turun dari mobil mewah itu, ia mengekori Heeseung sampai masuk kedalam rumah. Banyak maid juga yang menyapa mereka, Sunghoon hanya tersenyum manis kepada maid yang tak sengaja bertemu mereka bahkan tak sedikit juga maid yang ingin melihat senyuman manis Sunghoon.

"Eoh? Siapa dia? Kenapa dia sangat manis?" Ucap gemas salah satu maid tentu Sunghoon mendengar nya, wajah nya kembali memerah disaat itu juga.

Heeseung dan Sunghoon pun tiba di ruang keluarga milik Heeseung, decak kagum terdengar dari mulut Sunghoon.

"Heeseung?" Ucap pria manis yang sedang duduk di sofa, Sunghoon menoleh untuk melihat orang yang memanggil nama Heeseung. Ia terpaku akan kecantikan pria manis itu, dia sangat cantik batin Sunghoon

"Tumben sekali kau berkunjung kesini Hee, huhu papah kangen banget sama kamu sayang." Ucap papah lee yang langsung memeluk anak semata wayangnya itu, ia sangat merindukan anak nya itu sudah lama sekali anaknya tidak pulang. Tapi tunggu.. Siapa pria manis yang ada di belakang anak nya itu?

"Dia siapa Hee?" Tanya papah lee, ia mendekat kepada Sunghoon. "Kau sangat cantik, siapa nama mu manis?" Papah lee mengelus pipi lembut milik Sunghoon, lalu ia memeluk Sunghoon. ahh Sunghoon sangat merindukan pelukan ini, Ia sangat merindukan pelukan hangat seorang ibu.

"Eum nama ku park Sunghoon, anda bisa menyebut saya Hoonie" Jawab Sunghoon sopan, ia tersenyum cerah kepada calon mertua nya itu ehh? Apa tadi? Sepertinya Sunghoon harus konsultasi kepada psikolog sih fiks.

"Nama yang manis, sangat cocok karena orang nya juga manis" Papa lee tersenyum lembut, ia menarik Sunghoon untuk duduk disofa empuk bersama nya. Heeseung? Jangan tanya lagi, ia seperti di anak tirikan padahal yang anaknya itu ia tapi kenapa malah Sunghoon yang diberikan perhatian lebih? Tapi tunggu, bukan kah itu bagus? Dengan begitu ia bisa mendapatkan restu dari sang papa pikir Heeseung.

"Dimana ayah? Kenapa aku tidak melihat nya sedari tadi?" Tanya Heeseung mencari keberadaan ayahnya itu, ia heran kenapa ayah nya belum menampakkan batang hidungnya?

"Ayah mu sedang pergi ke kantor, dia mendadak ada meeting penting." Jawab papah lee yang masih sibuk dengan sesi tanya-menjawab nya dengan Sunghoon, "jadi kau mempunyai adik? Dimana adik mu?" Tanya papa lee celingukan mencari keberadaan adik Sunghoon, adik Sunghoon mungkin sama imut nya dengan Sunghoon pikir papa lee.

"Dia sedang sekolah eum.." Jawab Sunghoon

"Panggil papa saja sama seperti Heeseung, kau kan calon menantu ku. Benarkan Hee?" Papa lee terkekeh melihat rona merah di pipi Sunghoon, sangat menggemaskan ya Tuhan. Heeseung hanya berdehem, ia tak henti henti nya menatap Sunghoon.

"I-iya pa" Jawab Sunghoon gugup

"Nah begitu kan enak haha, ohh iya adik mu kapan pulang? Papa ingin bertemu dengan nya" Tanya papa lee

"Sekitar jam 2 pa." Jawab Sunghoon mengingat-ingat iya ia tidak salah, sekarang sudah jam 09.34 KST itu berarti ia masih lama menjemput Jungwon.

"Ahh masih lama ternyata, heum bagaimana jika kita membuat kue saja?" Membuat kue? Sudah lama sekali Sunghoon tidak membuat kue, ia jadi rindu dengan bunda nya itu setelah sekian lama orang tua nya pergi meninggalkan nya dengan adiknya.

"Tentu, pa" Papa lee yang mendengar itu pun langsung menarik Sunghoon pergi ke dapur, Heeseung yang melihat itu hanya menggeleng kan kepalanya. Ia sudah tidak heran lagi dengan papa nya itu, ia mengambil remote yang ada dimeja lalu menyalakan tv besar nya.


















Tbc


Mumpung weekend jadi aku putusin buat up aja hehe😙

Btw maaf ya kalau adegan ekhm nya kurang hot😔

Vote dan komen nya para istri bujang enha😙

Bye all🤍🎀

cinta? || HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang