Pada pagi hari selanjutnya.. mereka semua bangun dan berkumpul di dekat perapian yang menyala..
Terlihat ada ebi, gebiella, Calvin, ikan. Sedang membicarakan tentang hari ini..
Mereka ingin menjelajahi sekitar pulau itu..
Saat itu gebiella berada dekat laut... Gebiella melihat lautan yang luas itu.. membuat gebiella teringat dengan keluarga nya yang hancur dan kenangan satu satunya yang vanora ingat adalah di saat keluarganya berlibur di pantai..
"Kapan ya bisa keluar dari pulau ini.. aku.. ingin bertemu keluarga ku lagi..." Di saat yang sama gebiella bergumam dan melupakan dirinya sudah mati di dunianya sendiri..
"Gebiella. Ayo berangkat keburu malam ini" di saat gebiella melamun Calvin menariknya untuk pergi menjelajahi pulau..
"Hah.. oke oke.." tersadar dari lamunannya gebiella langsung mengikuti Calvin pergi ke ebi dan ikan..
Mereka pun memulai perjalanan mereka menjelajahi pulau itu.. dan mereka baru tau jika pulau itu sangat besar..
"Wah besar ya ternyata.."ucap ebi saat ia melihat pulau yang sangat besar itu..
"Ini ma bukan pulau tapi daratan.." komentar ikan yang melihat Padang rumput luas di sana
"Tar.. kalo seluas ini kenapa pesawat kita jatuh dah ikan.." kata Calvin yang berfikir saat melihat daratan luas di sana
"Eh benar juga ya Calvin aku baru nyadar lho" jawab ikan yang baru tau jika itu adalah hal ganjil
"Lalu katanya ada Border mana deh.. aku gak ngerasa apapun atau ada benda tembus pandang.." gebiella berjalan maju terus sembari mencari hal yang bisa membuat pesawat Calvin dan ikan jatuh
"Sebaiknya kita lurus saja terus sampai kita menemukan sesuatu ya gak?" Usul ebi untuk terus berjelajah
"Tapi kalo malam kita tidur di mana ebi!" Kata Calvin yang sekarang memukul ebi
"Hehe aku bawa tenda sih tapi muat 3 orang aja.." kata ebi yang tertawa
"Lah terus mah di kemana in yang satunya ebi.. kamu aja kalo gitu tidur di luar tenda nya" ucap ikan yang bercanda tentang itu
"Teman-teman kita gak bisa di sini terus lho.. ayo berjelajah! Siapa tau kita bisa pergi dari sini!" Gebiella berseru dari kejauhan karena sudah berjalan lebih dulu di banding mereka
"Tunggu!!" Ucap Calvin,ebi,dan ikan yang langsung berlari menuju gebiella..
Saat di perjalanan mereka menemukan buah buah Han di sana mereka tidak menyia nyiakan kesempatan itu dan langsung mengambil apapun hal yang bisa di ambil.
"Wah ternyata di sini banyak buah.. tau gitu kita berjelajah dari dulu gebiella.." kata ebi yang langsung memetik buah buah yang sekiranya bisa di makan..
Setelah nya mereka melakukan perjalanan pulang dengan menaiki kapal yang mereka temui di dekat laut sana..
Kebetulan sekali kapal itu memang ada 2 dan gebiella membawanya bersama ebi sedangkan Calvin bersama ikan..
Mereka semua membawa buah buah yang mereka ambil tadi.. saat di laut ebi melihat seseorang yang hampir tenggelam!
"Gebiella liat ada yang mau tenggelam!" Ebi yang panik langsung memberi tau gebiella yang ada di belakang nya..
"Ayo kita tolong ebi!" Gebiella langsung melihat ke depan dan melihat orang yang hampir tenggelam itu dan menyuruh ebi untuk menyelamatkan nya
Ebi langsung terjun ke air dan berenang ke arah pemuda itu tenggelam.. bersyukur nya ebi dapat menyelamatkan pemuda itu dan membawanya ke kapal..
Mereka pun mendayung lagi hingga sampai tempat mereka tinggal..
"Ebiii lihat kami sampai duluan kalian kemana sih lama banget!" Seru ikan dari tendanya
"Ebi lu bawa siapa lagi sih?" Tanya Calvin pada ebi
"Gak tau ini kami temukan di laut hampir mau tenggelam gitu.." kata gebiella yang menjelaskan nya karena ebi ingin menyadarkan pemuda itu..
Beberapa menit berlalu setelah vanora merawat nya dan mengobati nya pemuda berambut ungu itu sadarkan diri..
Mereka berempat pun kenalan dengan nya.. dan kami akhirnya tau jika dia juga sama seperti kami.. damun dia bilang jika dia bersama teman nya tadi dan di dekat tempat ebi dan gebiella menemukan nya ada pulau lain dan dia bermain di sana sebelum ombak besar datang dan menyeretnya ke tengah laut
Ebi, gebiella, Calvin,dan ikan akhirnya tau jika bukan hanya mereka yang ada di dunia ini.. ternyata dunia ini luas dan banyak orang..
Pemuda itu pun memperkenalkan dirinya sebagai noya..
Dan saat itu memang Noya bersama teman-teman lainnya sebelum Noya pergi untuk mencari makanan di laut sehingga ombak besar membuat kapalnya hanyut dan tenggelam.. Noya lupa arah untuk pulang ke tempat dia dan teman-temannya tinggal dan akhirnya tersesat di lautan lepas..
Di sana lah ebi dan gebiella menemukan Noya yang hampir tenggelam karena ombak nya yang memang saat itu tinggi-tinggi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Simulasi Multivers
Adventurepada awalnya ada seorang gadis cantik yang bernama gebiella.. gebiella tinggal di kota yang sangat padat penduduk kota itu sangatlah maju dan sibuk di manapun tapi suatu saat gebiella mendapatkan dirinya terkena kecelakaan berencana dimana Gebi akan...