terpecahnya aliansi

4 1 0
                                    

Pada suatu hari di hari yang cerah.. terlihat bahwa aliansi sedang berkumpul di caridea land tentu saja gebiella ada di sana untuk memantau dan memastikan informasi lain nya tidak sampai.. saat mereka berkumpul itu ebi memberi tau satu aliansi tentang Calvin yang jadi penjahat dan mengkhianati sea Van..

Saat mereka memulai pertemuan itu  gebiella hanya diam dan memperhatikan tanpa ikut campur dengan pembahasan yang ebi jelaskan..

"Jadi ebi apa Calvin sudah keluar dari sea Van?" Tanya Morgan

"Tidak tau.. sejak kemarin dia tidak ada di sini" jawab ebi

Di tengah semua orang saling berbincang seseorang yang mengunakan topeng panda datang ke sana dan berbicara dengan ebi

"Kau yang telah memulai nya ebi.." kata orang misterius itu

Setelah orang itu menghilang sebuah ledakan besar mulai aktif dan orang orang mengira itu adalah Calvin namun mereka salah salah satu dari Aliansi itu telah menghilang dari sana dan membantu Calvin,aizu,dan gebiella untuk memecahkan aliansi itu.. ketika semua orang mulai curiga satu sama lain gebiella memanfaatkan itu untuk membuat Suasana yang lebih buruk lagi..

"Semua lihat.. ada buku di bawah ledakan itu" kata vanora yang melihat sebuah buku di bawah ledakan itu

Saat orang orang melihat lubang ledakan itu beberapa orang juga turun untuk melihat nya.. dan pada saat semua sudah turun dan hanya menyisakan Morgan,kaguna,sei,Rin,dan gebiella di atas mereka meledakkan orang yang turun ke bawah mengunakan sebuah tombol yang berada di dekat Rin dan Rin memencetnya.. setelah misi mereka berhasil gebiella mengajak mereka ke suatu tempat yang di rahasiakan oleh aizu dan Calvin...

"Jadi ini tempat masuknya kita?" Tanya Morgan dengan penasaran

"Bukan.. ini hanya tempat yang nanti nya seseorang akan membangun nya" jelas gebiella pada mereka yang belum mengerti apapun..

"Dia yang kamu maksud siapa?" Tanya sei

"Perkenalkan subjek berhasil lain nya  dia adalah building master dia adalah raici.."
Kata Calvin yang muncul entah dari mana dan menghampiri mereka..

"Yo banyak juga yang kamu ajak Gebi.. bagus.. dengan ini semua orang tidak akan tau jika Calvin adalah dalang nya setelah aku" kata aizu yang juga menghampiri kaguna,Morgan,sei, Rin,dan gebiella

"Lalu apa tugas kami..?" Tanya Morgan pada kedua orang itu..

"Kalian hanya membantu kami menjaga vanora gebiella alexandira tetap hidup hingga hari yang telah sistem kami tentukan.. kami juga tak tau kapan simulasi ini berakhir.. namun kunci dari simulasi ini adalah gebiella dan jika dia mati kalian semua yang ada di sini juga akan mati bersamaan.." jelas aizu..

Simulasi MultiversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang