DAY 20 (PULAU)

8 2 0
                                    


*Gebiella POV
Di hari itu setelah kami menemukan Noya di laut kami pun semakin bersemangat dan ingin segera menyelesaikan ini semua dan mencari jalan keluar nya masing masing.. di pagi ini aku bangun dan langsung melihat sekeliling.. aku bertanya-tanya hari ini sudah telat hari ke 20 kami ada di dunia aneh ini.. kami tidak bisa pulang ke dunia kami sendiri.. sebenarnya apa tujuan nya kami di taruh ke sini...

Kata Noya ada pulau lain.. apakah aku harus mengajak yang lain untuk melihat apakah ada jalan keluarnya.. aku yakin kami pasti bisa keluar.. dan aku sangat ingin segera kembali dan bertemu dengan ibuku...
*Gebiella POV end

"Hari yang indah.. melanjutkan aktivitas hari seperti biasanya.." kata Gebi yang masih di tendanya sendiri..

"Gebiella bangun..ikut berjelajah lagi gak kamu Gebi..?" Tanya ebi dari depan tenda gebiella

"Eh mau sekarang kah? Pagi banget lho.. gak ngasih tau lagi kemarin.." protes gebiella karena tidak di kasih tau sebelumnya jika akan melanjutkan penjelajahan..

"Hehe maaf gebi kami lupa ngasih tau ke kamu nya.." kata ebi yang juga cengengesan..

"Kayak nya aku gak ikut dulu aja deh ebi,ikan,Noya, gebiella.." kata Calvin yang bilang jika dia tidak akan ikut hari itu

Sebenarnya gebiella dan teman-temannya sedikit kecewa karena Calvin lah yang terpintar di antara mereka..

"Yah kenapa sih Calvin gak ikut.. kan jadi agak aneh ya kita kalo gak ada kamu" protes ikan pada keputusan Calvin

"Katanya mau pergi dari sini kok gak ikut sih humh!" Gebiella juga ikut protes karena bagi Gebi Calvin juga paling hafal jalan pulang nya dari pada yang lain..

Pada akhirnya mereka pergi hanya berempat aja karena Calvin tidak mau ikut..
Saat gebiella,ebi,ikan,dan Noya berjelajah mereka menemukan camping area di sana dan juga itu adalah pulau baru.. Noya segera ingat jika itu adalah pulau nya.. namun.. di pulau itu tidak ada orang lagi..Noya sudah berusaha mencari teman-teman nya namun ia hanya menemukan salah satu teman nya saja yang sedang menunggu nya.. dia juga salah satu teman dekatnya Noya.. nama dia adalah kira.. kira bilang ke Noya kalau yang lain sudah pergi mencari Noya di lautan sampai saat ini mereka belum pulang..

Tentu saja saat itu Noya menjadi panik karena ombak di lautan sangat besar hari ini.. saat mereka berbincang-bincang.. tibalah pernah asing ke sana.. dia buka. Teman Noya.. bahkan Noya saja tidak mengenalnya.. namanya adalah Marvin.. sekilas Marvin memiliki rambut biru dan persis seperti Noya..

Ebi dan gebiella menjadi bingung dengan apa yang terjadi saat ini mengapa.. banyak orang berdatangan seiring berjalannya waktu.. apakah ini pertanda akan pergi dari dunia aneh itu?

Saat hari mulai gelap gebiella,ebi,dan ikan memutuskan untuk pulang karena di camping mereka terdapat Calvin dan mereka tidak mau jika Calvin kenapa-kenapa saat malam hari tiba..

Saat hari sudah berganti malam ombak mulai besar dan ebi, gebiella,dan ikan sudah sampai di tempat mereka..

Mereka pun bercerita pada Calvin tentang orang orang mulai berdatangan.. awalnya Calvin tidak percaya.. namun saat ebi menjelaskan lebih lanjut Calvin mulai percaya dengan apa yang mereka bicarakan saat itu..

"Sudah di mulai.. bersiaplah dengan apa yang akan terjadi pada subjek ku.." -ghsjanzksia

Simulasi MultiversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang