teman/musuh?

18 2 0
                                    

Hari ini adalah hari yang bahagia bagi gebiella karena dia mendapatkan teman pertama nya di sana sekaligus orang pertama yang Gebi temui..Gebi sebenarnya agak ragu tapi Gebi mengajak ebi untuk apa ke tenda yang Gebi bikin dari sisa kayu di rumah terbengkalai yang pertama kali gebiella temui...

"Ebi.. kenapa kita seakan di kurung gini ya di pulau ini.. mana di sini tidak ada makanan dan hanya rumah terbengkalai aja lagi.." kataku yang sedikit mengeluh dengan keadaan

"Syukurri aja gebiella masih untung kita hidup.. oh iya kenapa kamu bisa di sini?" Katanya yang agak bingung dengan Gebi yang tiba-tiba ada di sumber mata air itu

"Ah aku juga tak tau nih.. tadinya sih aku kayak pulang dari sekolah di jemput sama sopir ayah tiri ku terus apa yang terjadi sih gak ingat ya.. eh tiba-tiba aja udah di sini.." gebiella menjelaskan panjang lebar tentang apa yang di alaminya..

"Kalau kamu sendiri ebi.. kenapa ada di sini?" Aku juga bertanya kembali padanya..

"Kalau aku sih habis dari lab mantan teman dekat ku eh tiba-tiba aja udah terlantar di pulau ini.. masih bersyukur sih gak kenapa-kenapa.." katanya dengan bingung

Akhirnya gebiella dan ebi kembali ke tenda gebiella dan ebi melihat kucing imut di sana yang di taruh dekat dengan perapian yang gebiella bikin sebelum nya..

"Menarik gebiella akan mendapatkan teman dari univers berbeda.. menarik.. menarik.." -ghsjanzksia

Setelah gebiella menunjukan tendangan ebi pun ingin membuat tendanya sendiri di dekat gebiella untuk menjaga nya ebi takut jika gebiella kenapa-kenapa karena hanya gebiella yang ebi temui saat ini terutama Gebi adalah sekolah cewek

Gebiella dan ebi pun mengumpulkan bahan bahan dari reruntuhan kayu dan bangunan terbengkalai untuk membuat tenda yang nyaman bagi ebi maupun gebiella..

Mereka saling membantu satu sama lain untuk memperbaiki tenda mereka dan membuatnya semakin besar dan layak di tinggali..

"Ebi.. kita ambil banyak daun yuk buat lantai tenda kita sekalian kita cari kasur bekas di reruntuhan rumah itu.." ajak vanora pada ebi dan ebi setuju dengan apa yang gebiella rencana kan

Ebi dan gebiella pergi mencari kasur di reruntuhan rumah di dekat sana dan akhirnya mereka menemukan nya namun sudah usang dan sedikit rusak namun gebiella bisa mengakali itu dengan daun.. mereka mendapatkan 2 kasur yang segera di bawa ke tenda sebelum malam tiba.. mereka berdua juga mengumpulkan daun untuk melapisi lantai dan kasur nya.. gebiella membuat kasur kecil untuk kucing kecil yang gebiella rawat tadi pagi..

Malam pun tiba..
Mereka berdua di tendanya masing-masing dan mereka menahan rasa lapar mereka karena mereka belum menemukan sesuatu yang dapat di makan..dan rencana ebi keesokan paginya akan membuat sebuah pancingan kecil untuk mendapatkan ikan di laut dekat sana.. gebiella dan ebi juga membuat perapian kecil di dua tendanya untuk menghangatkan diri dari cuaca yang dingin..

Di hari itu sangatlah dingin di luar juga hujan deras.. bersyukur nya gebiella dan ebi sudah membangun tenda aman untuk berlindung..
Hujan terus mengguyur pulau itu dan malam mulai larut.. gebiella yang mengantuk pun tidur dengan kucing kecil yang gebiella temukan..

"Selamat malam kucing.." kata gebiella pada kucing kecil itu yang menjawabnya dengan myaw kecilnya yang imut..

Malam terus berlalu dan suhunya mulai turun dan turun membuat hawa dingin terus melanda.. gebiella tidak mempermasalahkan itu namun gebiella khawatir dengan ebi karena ebi tidak memiliki selimut untuk menutupi dirinya...

Simulasi MultiversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang