🌸Kehidupan gebiella sebelum masuk dalam dunia asing itu🌸
Awal perjalanan gebiella🐰
Gebiella Alexandira
Umur 16 tahunGebiella hanya seorang murid biasa yang cukup pintar dalam segala hal teknologi.. yang menjadikan gebiella salah satu wanita dari SMA nya yang mewakili lomba teknologi di SMA nya..
Awalnya gebiella hanya menyukai teknologi hingga dia di undang ke sebuah laboratorium terkenal di negaranya.. gebiella berasal dari negara estovakia..
Sebenarnya gebiella hanya seorang anak dari keluarga yang kecil di kampung namun gebiella dapat bersekolah di kota berkat kecerdasan nya yang membuat nya mendapat beasiswa setelah lulus nya SMA Gebi..
Di saat itu Gebi sedang menuju ke laboratorium yang terkenal karena penemuannya.. lah itu berada di ujung kota yang sekarang di tempati gebiella
Gebiella menempuh perjalanan hampir 3 jam dari rumah kecil nya menuju lab itu..
Setelah gebiella sampai di sana gebiella pun turun dan melihat sekeliling nya.. setelah itu gebiella menekan tombol memanggil untuk memanggil orang yang ada di dalam lab itu..
Setelah beberapa saat gebiella pun memasuki laboratorium dan berkeliling di sana dengan sebuah dr yang bernama aizu.. ia adalah seorang dokter terkenal karena ia mampu mengembangkan beberapa teknologi yang dapat di kembangkan lagi di negara itu bukan hanya aizu yang ada di lab itu melainkan adanya seorang partner kerja aizu yang sekarang di kenal dengan julukan agent G
Di sana gebiella mendapatkan banyak sekali informasi dan pengetahuan baru tentang teknologi bahkan gebiella ingin mempraktekkan itu suatu saat nanti..
Gebiella sudah berjam-jam berada di tempat itu dan malam pun mulai tiba.. gebiella yang takut pulang karena jaraknya yang jauh pun memilih untuk menginap di sana 1 malam..
Ketika gebiella tidur.. dr aizu dan agent G merencanakan Sesuatu untuk eksperimen nya.. dengan gebiella..
Hari itu ingatan gebiella di hapus dan hanya menyisakan kecerdasan nya dalam dunia teknologi saja..
"Aizu apa kau yakin dengan ini?"tanya partner nya
"Kenapa tidak.. gebiella memiliki semua yang kita butuhkan ******! Kita bisa memanfaatkan itu semua"
"Bukankah ini sudah keterlaluan?"
"Tidak.. dia akan bahagia dengan kita.. dia telah menderita di keluarga nya ******!! Kau tidak akan tau apa yang sebenarnya terjadi di keluarga gebiella!" Bentak aizu pada partnernya
"Memangnya apa?!"
"Kau lihat.. mama nya telah bercerai dengan ayah nya dan mamanya juga sudah menikah lagi dan ayah baru gebiella hanya menginginkan kecerdasan nya"
"Jelas itu sama seperti Lo aizu!"
"Tidak ******.. aku tidak sama seperti bajingan itu aku akan merawat gebiella seperti adik ku sendiri.. dan tidak ada yang bisa menyakiti nya saat simulasi ku telah berhasil dan sukses"
"Jangan bilang kau ingin membuat simulasi itu lagi dengan gebiella di dalamnya?"
"Cerdas.. dan aku hanya ingin kau menjaganya sebelum aku akan datang untuk melihat perkembangan otak nya dengan simulasi itu .. ingat ****** jangan pernah sakiti Gebi.. atau kau akan ku bunuh"
"Ch.. baiklah jika itu mau mu.."
"Good.. siapkan simulasi nya sekarang!"
"Siap aizu.."
Karena itu gebiella menganggap ia sudah tidak memiliki keluarga dan hanya kakak nya yang di miliki nya yaitu aizu..
Sekarang pun gebiella sudah masuk dalam simulasi itu dan dengan adanya partner aizu gebiella akan aman
Sementara waktu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Simulasi Multivers
Pertualanganpada awalnya ada seorang gadis cantik yang bernama gebiella.. gebiella tinggal di kota yang sangat padat penduduk kota itu sangatlah maju dan sibuk di manapun tapi suatu saat gebiella mendapatkan dirinya terkena kecelakaan berencana dimana Gebi akan...