POV sea Van di hari ke 42 (#2)
*POV ebi
Di pagi hari ini aku sedang ikut membangun bangunan di base kami saat itu hari masih tenang tanpa adanya kerusuhan apapun..Tiba tiba saja aku mendengar teriakan gebiella dari bangunan rapat kami
Saat itu aku kira terjadi suatu hal buruk di sana..
"Ada apaan sih"
Tanya ku saat aku berjalan menuju gebiella itu..Nyatanya aku malah menemukan gebiella yang memegang buku aneh lagi
Dan aku juga mendengarkan bahwa gebiella mendapatkan buku aneh itu tergeletak di ruang rapat kami itu..
Aku dan teman-teman yang lain pun membacanya.
Di dalam nya sungguh aneh...
Buku itu hanya bertuliskan 'bencana akan datang' aku tidak mengerti siapa yang membuat buku ituNamun aku harap itu semua tidak akan terjadi..
Aku dan teman-teman ku yang lain membuat rencana untuk memastikan apakah semua nya menemukan buku tersebut di pulau nya masing masing..Tapi ini tidak akan mudah di lakukan..
Di buku itu tertulis absolut yang mengartikan bahwa kemungkinan bukan hanya 1 orang yang terlibat dalam bencana itu melainkan banyak..Aku dan gebiella berasumsi bahwa nama absolut adalah nama sebuah tim yang entah siapa saja yang menjadi bagian dari tim itu..
Sea Van hanya bisa berjaga jaga
Aku tak mau teman teman ku terlibat dalam ini semua..Ku pikir semua hanya percuma aku dan gebiella harus mencari dalang dari buku itu
Tapi kami tidak dapat menemukan clue apapun dari buku itu.. tidak ada huruf yang berhubungan dengan buku itu..
Apakah aku harus menanyakan pada aliansi kami..
Mungkin..
Tapi aku takut mungkin saja ada orang yang ikut dalam buku itu di aliansi kami..Jujur saja buku itu membuat ku bingung..
Sejak hari ke 40 kami mendapatkan banyak misteri dan kami ingin menyelesaikan satu persatu namun jika ini semakin banyak..
Kami tidak akan bisa keluar dengan mudah dari dunia ini.. aku harap orang orang membantu sea Van dalam ini semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Simulasi Multivers
Adventurepada awalnya ada seorang gadis cantik yang bernama gebiella.. gebiella tinggal di kota yang sangat padat penduduk kota itu sangatlah maju dan sibuk di manapun tapi suatu saat gebiella mendapatkan dirinya terkena kecelakaan berencana dimana Gebi akan...