V1 (DAY1)

17 2 0
                                    

Hari pertama di dunia baru ini.. hmm dunia yang menarik sih tapi kenapa dikirim ke sini.. aku saja belum mati sama sekali di dunia lama.... Pikiran ku hanya penuh dengan skenario yang terjadi saat ini..
Hingga aku melupakan satu hal.. aku harus bertahan hidup selama mungkin di dunia ini untuk selamat dari amawlasqh ini..

"Pagi.. hari pertama ku di sini ngapain ya..." Aku melihat-lihat sekeliling dan hanya banyak pohon-pohon lebat di sana..

"Apa tidak ada orang lain selain aku dan tenda ini.." aku segera keluar namun di luar sangat dingin sehingga aku kembali masuk ke dalam dan menghangatkan diri

"Uh.. sialan di luar sangat dingin sekali sih.."aku hanya bisa marah dengan keadaan ini..

Di luar Gebi mendengar sesuatu seperti bunyi kucing..
Gebi yang penasaran pun akhirnya mencoba memberanikan diri untuk pergi ke luar..

"Kucing? Kucing siapa ini.. kasian banget.. aku bawa ke dalam deh.." aku pun membawa kucing kecil itu ke dalam tenda milikku..

Setelah mentari mulai naik ke atas.. gebiella pun keluar dari tenda dan pergi ke mata air terdekat.. setelah sampai di mata air gebiella melihat seseorang di dekat sana..

"Halo? Siapa kamu?" Kataku mendekati nya

"Hah?!! Syukurlah ada orang lain..." Katanya yang terkejut melihat gebiella di sana

"Memangnya tidak ada orang lain di sini? Tanya ku padanya..

Dia juga bingung juga apakah ada orang juga apakah ada orang lain atau tidak.. tapi akhirnya kita pun berkenalan dan gebiella tau kalau nama dia adalah.. ebi.. ebi bercerita jika dia terlantar di pulau ini dan dia tidak tau apa yang harus ebi lakukan... Dan itu semua sama dengan gebiella yang tidak tau apa yang harus di lakukan di sana...

Simulasi MultiversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang