kembali berjelajah

7 2 0
                                    

Di hari berikutnya.. mereka memulai hari dengan bermain serta bercanda di pinggir pantai pulau Noya..

Hari itu sangat cerah dan memungkinkan jika mereka akan pergi menjelajahi dunia itu... Hari itu mereka juga sudah bersiap-siap untuk berjelajah kembali dan hari ini bukan hanya gebiella,ebi,ikan,dan Calvin saja yang berjelajah.. karena Noya dan kira juga akan ikut dalam penjelajahan hari ini..

"Wah jadi kalian ingin ikut ya?" Tanya ebi pada mereka berdua

"Iya ebi kami ingin ikut.. kami ingin melihat apa saja yang ada di dunia ini juga ebi.." jawab kira yang sudah bersemangat ingin menjelajah bersama banyak orang..

"Kalau begitu kalian sudah siap?" Gebiella kembali bertanya pada mereka

"Ya kami sudah siap untuk berjelajah bersama kalian" jawab Noya.

"Yey banyak orang sekarang yang mau berjelajah.." ikan semakin bersemangat untuk berjelajah..

"Eh? Kalian mau berjelajah??" Tanya Calvin yang baru saja datang menemui mereka

"Iya Calvin kami berdua ingin ikut dengan Kalian" jawab Noya

Pada akhirnya mereka sudah siap untuk berjelajah.. dan Mereka mempersiapkan beberapa makanan dan minuman untuk di perjalanan..

Mereka pun berangkat.. saat itu mereka memilih arah Utara untuk berjelajah..

Sesaat mereka tidak menemukan apapun dalam perjalanan itu  namun saat mereka kembali ke pulau Noya mereka melihat ada sebuah pulau yang di kelilingi oleh lautan dan di atasnya terdapat sebuah monumen aneh... Di saat itu mereka semua pergi ke sana untuk melihat lihat apa yang ada di sana.

Di monumen itu terdapat sebuah buku kuno yang di lindungi oleh sebuah kotak yang transparan..

"Ebi kotak apa ini kok tembus pandang sih?" Tanya gebiella yang ingin tau isi dari buku yang di lindungi kotak tidak terlihat itu

"Aku juga tidak tau Gebi.." jawab ebi

"Aku rasa ini di lindungi sih" jawab Calvin juga

"Tapi apa alasannya kok di lindungi apa itu penting banget ya?" Tanya gebiella lagi pada mereka

"Mungkin" jawab semua orang yang ikut dalam penjelajahan itu..

Setelah mereka berdebat tentang buku kuno itu mereka semua pun pergi pulang ke pulau masing masing dan menyimpan informasi itu lagi..

Simulasi MultiversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang