Hari demi hari berlalu tidak terasa sistem itu juga semakin menurunkan hari dimana mereka akan selesai dan menjalani hidup yang baru di tempat baru... Hari ke 99 adalah hari terakhir mereka akan berpisah setelah banyak misteri dan peperangan yang terjadi mereka memutuskan untuk kembali bersatu mengabadikan moment-moment bersama di terakhir kali mereka akan bertemu... semua yang telah di lakukan adalah simulasi.. akankah mereka kembali ke dunia nyata atau kembali ke masalalu?
Di suatu malam saat dimana gebiella menatap langit yang tampak indah itu sebuah bintang jatuh/komet melintas di langit..
"Wah.. aku harap jika ini akan berakhir aku akan tetap bisa bertemu dengan mereka.. " saat melihat itu gebiella membuat permintaan nya berharap akan terkabul setelah mereka menyelesaikan simulasi itu..
Di sisi lain aizu sedang memperhatikan mereka sebenarnya aizu ingin mengulang kembali simulasi nya namun saat ia melihat adik kecil nya terluka karena perang terakhir aizu tidak ingin vanora akan terluka lagi jika ia mengulang nya.. dia pun kembali ke sistem itu dan memperbaiki nya..
Ia mengubah sistem itu jika simulasi telah selesai aizu akan berhenti melakukan hal hal yang aneh lagi dan kembali ke bunda dan ayah mereka lagi.. aizu mengubahnya jika simulasi itu berhenti semua orang akan kembali ke jiwanya sendiri dan akan hidup seperti orang orang biasa..
"Huh.. aku ingin mengulang nya namun aku melihat adikku terluka dengan experiment ku ini.. aku.. ingin memperbaiki ini.." kata aizu yang sedang memperbaiki sistemnya...
Hari penentuan tiba.
Pada hari ke 100 mereka di kumpulkan pada tombol yang telah terkunci dan satu satunya kunci untuk membuka tombol itu hanyalah gebiella namun saat itu gebiella ragu ketika hampir menyentuh tombol itu..
"Cepatlah Gebi aku ingin pergi dari dunia sampah ini" protes salah satu orang di sana
Saat terdesak oleh orang lain gebiella mengucapkan terimakasih pada orang orang itu dan karena itu semua orang kebingungan dengan maksud gebiella
"Apa maksud mu bilang terimakasih pada kami. Seharusnya kami lah yang berterimakasih pada mu" kata ubi yang bingung
"Aku berterimakasih pada kalian karena sudah menemani ku di 100 hari ini.. semoga saja setelah kita terbebas dari simulasi ini kita akan bertemu kembali.. dan pada simulasi ini lah yang membuatku merasakan kehadiran teman teman yang selalu membantu dan bekerjasama tanpa perduli dengan kepentingan pribadi.. sayonara" ucap gebiella panjang lebar
Membuat teman teman yang lain memeluk gebiella untuk yang terakhir kalinyaPada akhirnya gebiella menekan tombol itu dan sebuah cahaya muncul terang menyinari mata semua orang dan menjadikan pandangan mereka menjadi putih..
================================
FlashbackApa yang bisa membuat gebiella khawatir tentang simulasi ini.. apakah dia tidak ingin berpisah dengan teman temannya ketika ia di sini..
Semua menjadi rumit tidak seharusnya aizu memasukkan adik nya sendiri kedalam simulasi nya namun ini semua sudah terjadi kami akan meninggalkan simulasi ini berharap suatu saat kami akan di pertemuan kembali pada realita di kehidupan nyata..
Ketika semua akan menghilang dari sini mereka tidak akan mengingat siapapun dan apa yang telah terjadi..
Dimanapun kalian berada aku harap semua akan baik baik saja karena aku tidak menginginkan kalian tersiksa di realita kita sendiri..
Selamat tinggal kawan-kawan
------------------
#@$--@(+;3+"Mama papa gebi berangkat ya" ucap seorang pemuda yang kembali bersekolah lagi
"Hati hati nak, nanti jangan pulang telat"
"Gebiella tungguin kakak!"ucap seseorang yang ingin berangkat bersama sang adik
KAMU SEDANG MEMBACA
Simulasi Multivers
Aventurapada awalnya ada seorang gadis cantik yang bernama gebiella.. gebiella tinggal di kota yang sangat padat penduduk kota itu sangatlah maju dan sibuk di manapun tapi suatu saat gebiella mendapatkan dirinya terkena kecelakaan berencana dimana Gebi akan...