06

6.9K 223 1
                                    

"BIANCAAAAAAAA!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"BIANCAAAAAAAA!"

Bianca menoleh ketika suara teriakan terdengar ditelinga nya. Emma melangkah girang ke arah Bianca yang berdiri ditengah koridor.

"Tebak gua di anter siapa?" Kata Emma dengan senyum sumringah nya.

Bianca pura pura berfikir, meletakkan jari telunjuk nya di dagu. Sebenarnya Bianca sudah tau jika pagi ini Emma di jemput oleh seseorang. Karena memang itulah rencana Bianca dan Salma.

"Ngga tau, sama siapa tuh?"

Mereka melanjutkan langkah nya untuk pergi ke kelas karena 5 menit lagi pelajaran akan segera di mulai. Bianca memang sering datang di waktu waktu terakhir.

"Sama Henry" Bisik Emma.

Bianca tersenyum sambil mengangkat jari jempol nya. Emma tersenyum sampai pipi nya berubah menjadi merah. Emma menggandeng lengan Bianca, memeluknya untuk menutupi wajah Emma yang blushing. Sepertinya rencana Bianca dan Salma akan berhasil.

"Oh iya btw hari ini lu ada ekskul yaa? padahal gua mau ajak cobain makanan baru yang katanya enak banget"

"Makanan apa?"

"Emmm semacam makanan korea gitu, otentik korea banget deh gua liat nya aja ngiler tapi sayang banget lu sama Salma ada ekskul kan?"

Bianca membenarkan hal tersebut ini juga salah satu kesempatan nya untuk mengundurkan diri. Bianca sudah meyakinkan kalau Bianca pasti memiliki skill lain dan Bianca akan mengikuti ekskul musik.

Pas sekali saat mereka sampai di kelas bel berbunyi.

➖➖➖➖➖

Kini 3 remaja wanita sedang mengantri makan siang. Entah ada apa tumben sekali kantin saat ini begitu ramai sampai Bianca dan yang lain harus menunggu makanan lumayan lama.

"Ada apaan si ini rame banget"

Bianca dan Emma menggeleng tidak tau memang sepertinya mereka tertinggal informasi.

"Kalian serius ngga bisa izin aja dari ekskul, kita harus harus harus cobain makanan yang gua rekomendasi"

"Noh si Bianca kan mau ngundurin diri" Kata Salma.

Emma membulatkan matanya melirik Bianca dengan tatapan terkejut. Bianca hanya menampilkan gigi nya yang rapih sambil tersenyum canggung.

"Serius lu Bi?!"

Bianca mengangguk membenarkan ucapan Salma jika Bianca akan mengundurkan diri dari ekskul Cheerleader. Sebagai ganti nya Bianca akan ikut ekskul musik.

Bianca sedikit bisa bermain alat musik. Dulu saat Bianca dikelas 2 SMP perna di ajarkan Lewis bermain piano dirumah, sampai saat ini piano itu masih ada di kamar Lewis.

ISAAC; RED FLAG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang