"Lu tau ada anak baru, Bi?"Bianca menggeleng karena memang tidak tau jika ada anak baru yang masuk di kelas 12. Jarang sekali bukan anak baru di tahun terakhir sekolah?
Salma menunjuk seorang laki laki yang sedang makan di kantin. Dia sendirian dengan earphone terpasang ditelinga. Bianca mengangguk seadanya.
"Iyaa dia itu anak baru nya ganteng banget lagi Bi"
Salma menatap laki laki itu penuh minat namun tangan nya tetap meraih kentang goreng dan melahap nya.
Kini Bianca dan Salma sedang ada di kantin, berhubung hari pertama masuk sekolah sebagai siswa kelas 12 dan belum ada pembelajaran karena para guru guru sedang menyiapkan acara persembahan untuk para alumni.
Isaac sedang bersama teman teman nya untuk merayakan kelulusan mereka diluar sekolah. Berbeda dengan acara persembahan resmi yang diadakan pihak sekolah melibat kan orang tua dan kerabat terdekat.
Bianca tidak tau banyak hal tentang acara kelulusan Isaac yang Bianca tau dari kemarin malam acara nya sudah dimulai. Isaac juga belum memberikan kabar hingga pagi ini.
"Bi apa mereka having sex ya"
TAKK!!!
"ANJING SAKIT BI!!"
"Lagian mulut lu Sal asal nyerocos aja, ngga mungkin Isaac mau ikut kalau acara nya kaya gitu Isaac juga bilang kok kalau mereka cuma makan makan"
Salma mengelus kepalanya yang habis di jitak oleh Bianca dengan cemberut. "Yakan gua cuma mengira ngira Bi. Lu tau kan gimana berangas nya kakel kakel"
"Lagi juga mereka kan udah legal pasti kalau ngga having sex ya mabok Bi. Liat aja jam 10 pagi cowo lu belum ngabarin apa apa, masih ceklis satu kan?" Bianca mengangguk dengan pikiran yang melayang-layang setalah mendengar ucapan Salma.
"Soal nya Richo juga belum ngabarin gua Bi, gua juga takut nya mereka mabok terus having sex"
"Positive Thinking aja Sal mereka pasti cuma makan makan kok terus ketiduran."
"Ngga bisa gua Bi. Pikiran gua udah terbang terbangan ini ngga dapet kabar dari Richo"
Salma kembali mengalihkan perhatian nya pada murid baru itu. "Bi. Gimana cara nya deketin tu cowo ya?"
"Inget anjing lu punya Richo"
➖➖➖➖➖
Emma melangkah cepat dengan wajah ceria masuk kedalam kelas sambil membawa kotak rahasia di tangan nya. Ingin cepat cepat mengatakan pada Bianca dan juga Salma berita mengejutkan ini. Emma duduk dihadapan Bianca dan meletakkan kotak itu dimeja.
"Tebak ini apa"
"Kotak" Jawab Bianca pelan.
Emma memutar bola matanya dengan bahu merosot mendengar ucapan Bianca yang sangat tidak bersemangat. Salma datang dan duduk disamping Bianca.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISAAC; RED FLAG
Teen FictionToxic Relationship 18+ ON GOING!!! Isaac menggunakan segala cara untuk mempertahankan Bianca agar tetap berada di jangkauannya. Masalah nya semakin rumit ketika Bianca ikut ekstrakulikuler cheerleader, membuat emosi dan perasaan Isaac semakin memunc...