13

5.5K 234 10
                                    

Bianca melangkah cepat masuk kedalam rumah setelah Isaac mengantar nya pulang dan Bianca langsung di suguhi dua orang yang sedang suap suapan di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bianca melangkah cepat masuk kedalam rumah setelah Isaac mengantar nya pulang dan Bianca langsung di suguhi dua orang yang sedang suap suapan di ruang tamu. Kekasih nya Lewis—Calista, datang untuk bertemu Bianca tapi Bianca tau pasti Calista datang untuk menemani Lewis yang sendirian dirumah.

Lewis benar menempati janji nya untuk memperkenalkan seseorang pada Bianca dan itu adalah Calista.

"Bi, ini Calista"

Calista berdiri dan menyambut Bianca dengan senyum kecil. Bianca membalas salaman tangan Calista.

"Mana si Isaac??"

"Pulang"

Setelah berkata begitu, Bianca langsung pergi menuju kamar nya untuk berganti pakaian. Bianca senang jika Lewis sudah menemukan belahan hati nya, tapi entah mengapa Bianca yang baru pertama kali bertemu Calista memiliki perasaan yang tak enak.

Melihat penampilan nya yang sangat seksi dengan dress pendek membentuk tubuh dan rambutnya yang pirang curly mengingatkan Bianca dengan seseorang yang sering bernyanyi didekat lampu merah.

Bukan karena apa tapi kesan yang Calista berikan pertama kali seperti bukan wanita baik baik. Itu sih hanya penglihatan Bianca saja atau bisa jadi memang itulah type yang disukai Lewis.

Tapi, melihat mantan mantan Lewis yang anggun dan terkesan cewe mahal. Calista ini jauh sekali dengan mantan mantan Lewis, Bianca berfikir jika Lewis di pelet oleh Calista.

Beberapa jam sudah Bianca habiskan di kamar untuk belajar ujian besok dan sekarang Bianca berencana untuk memasak sesuatu karena merasa lapar.

Saat sampai di ruang tamu Bianca bisa melihat jika Calista masih ada dan mereka sedang menonton film bersama.

Bianca meraih bubuk nasi goreng instan dan mengambil beberapa centong nasi. Bianca mau memasak nasi goreng simpel untuk makan malam.

Belum sempat Bianca menyalakan api, bel rumah berbunyi. Lewis membuka pintu dan terlihat Isaac yang datang sambil membawa tentengan paper bag.

Calista menatap Lewis dan Isaac secara bergantian kemudian Lewis mengenal kan Isaac sebagai pacar Bianca pada Calista.

"Bawa apa bro?" Tanya Lewis.

"Jajanan bang buat Bianca. Kemana dia ya??" Tanya Isaac.

Mereka yang tadinya sedang menonton film jadi terganggu karena datang nya Isaac. Film pun di pause dan mereka duduk di sofa bersebrangan.

"Bianca di dapur kayanya deh paling bentar lagi kesini"

"BI!!"

"BIANCA ADA ISAAC NIH!!"

Tidak lama kemudian Bianca datang dengan membawa sepiring nasi goreng yang sudah matang. Bianca duduk di samping Isaac dab meletakkan piring diatas meja.

ISAAC; RED FLAG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang