09

6.4K 224 6
                                    

Bianca menegang seketika melihat perubahan sifat Isaac yang baru Bianca lihat hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bianca menegang seketika melihat perubahan sifat Isaac yang baru Bianca lihat hari ini. Betapa tampannya Isaac yang sedang memohon dengan kedua mata nya yang sayup sayup, apalagi suara nya yang sudah berubah jadi serak serak basah.

Kedua tangan Bianca sudah terlepas dan dengan gerakan lambat Bianca mulai mengelus kepala Isaac yang ada di dada nya. Isaac mengerat kan pelukan nya seakan akan Bianca akan lenyap detik itu juga, akibat nya Bianca merasa sangat sesak sekali.

Isaac merasakan dada Bianca yang sangat empuk dan juga wangi apalagi kepalanya yang dielus elus dan rasa elusan nya mengalir ke kepala yang bawah.

"Sayang....."

"Besok aku mau study tour Isaac. Aku harus tidur cukup supaya besok ngga mabok pas naik bus"

"Ngga boleh" Kata Isaac pelan.

"Ish yakali deh orang Bang Lewis aja udah bayarin masa iya aku nya ngga ikut. Sana ah aku mau tidur, sana pulaaaangg....."

"Berat......"

"Ngga boleh ikut kalau ngga main dulu sama aku"

"Ish apasii nanti aku bilangin Bang Lewis nih sekarang udah nakal nakal" Rengek Bianca seraya mendorong tubuh Isaac yang ada di atas nya.

"Bang Lewis minggu depan mau kesini loh nanti aku bilangin"

Isaac mendongak menatap Bianca yang cemberut menatapnya. Isaac terkekeh lalu menggulingkan tubuh nya ke samping, tidak lagi menindih tubuh Bianca. Isaac menutup mata nya dengan satu lengan dan diam dalam beberapa menit.

Bianca menggoyangkan lengan Isaac karena Isaac terus menutup mata nya. Bianca pikir Isaac pundung karena besok Bianca harus pergi study tour beberapa hari.

"Isaac..."

"Isaac...."

Isaac membuka matanya yang memerah Bianca cukup terkejut tapi detik berikutnya Bianca lebih terkejut karena Isaac mencium bibir nya. Tangan Isaac menahan tengku leher Bianca guna memperdalam ciuman mereka sampai lidah Isaac menerobos masuk kedalam mulut Bianca.

Bianca terkejut karena lidah Isaac yang terus bergesekan dengan lidahnya. Tanpa Bianca sadari tangan Isaac yang bebas mulai meremas dada Bianca dan sangat pas dengan telapak tangan Isaac yang besar.

Isaac juga mulai menggesek-gesekkan puting Bianca membuat Bianca menggerakkan seluruh tubuh nya karena seperti tersengat listrik. Isaac melepas ciumannya dan berpindah ke leher Bianca yang sudah ada beberapa kiss mark.

Bianca mengatur nafas nya yang seperti berlari maraton 5 km. Tangan nya mencengkram seprei karena Isaac yang terus menghisap leher nya.

"Stop Saac..."

"Aku belum mauuuu"

"Hm masa? orang kamu udah basah sayang" Kata Isaac yang mulai membuka baju Bianca.

ISAAC; RED FLAG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang