Another Woman?

742 52 9
                                    

"Putar balik" perintah Soohyun dan membuat Doohwan yang duduk di sebelah sopir bingung.

"Tuan, bukannya kita harus pulang" tanya Doohwan.

"Aku harus ke suatu tempat" balas Soohyun, yang tentu saja sudah bisa Doohwan tebak akan kemana bosnya itu.

Benar saja apartemen Yeaji, kekasih Soohyun yang sudah menjalin hubungan 3 tahun dengannya.

Sesampainya mereka di apartemen, Soohyun memerintahkan Doohwan dengan si sopir untuk menginap saja di hotel dan kembali lagi besok pagi untuk menjemputnya jika dia hubungi.

Doohwan menurut dan pergi meninggalkan Soohyun di apartemen Yeaji.

"Akhirnya kau datang, aku merindukanmu" ungakp Seo Yeaji lalu memeluk tubuh Soohyun.

"Aku juga merindukanmu" jawab Soohyun.

"Aku memasak makanan kesukaanmu" ucap Yeaji.

Mereka berdua makan bersama, mengobrol dengan asyik dan penuh canda tawa.

Yeaji adalah perempuan pertama ysng mengubah diri Soohyun, walau tidak sepenuhnya.

- Flashback tiga tahun yang lalu

Soohyun adalah putra kedua keluarga chaebol paling berpengaruh di Korea, yaitu Grup Taeshin. Sebagai seorang putra dan pewaris dia memiliki tanggung jawab besar, salah satunya menjaga dan mengembangkan bisnis perusahaan.

Kakak perempuannya Kim Okvin benci padanya, karena menurutnya sebagai anak pertama dialah yang berhak atas seluruh aset milik keluarganya. Namun itu semua sudah keputusan ketua yaitu ayah mereka Kim Nanmoo.

Karena Soohyun adalah pewaris sah, banyak pihak yang ingin menjatuhkannya. Termasuk sang kakak, namun karena pemikiran Soohyun orang yang sangat berhati-hati tidak ada yang berani menyakitinya.

Pergi ke club, merokok, minum alkohol, dan mungkin bermain wanita. Itulah Kim Soohyun, tidak ada yang berani menegurnya termasuk sang ayah.

Selama tidak merusak nama baik perusahaan maka tidak menjadi masalah. Seperti yang diketahui, Soohyun adalah orang yang sangat berhati-hati dalam bertindak, dia tahu akan ada banyak media-media di luar sana yang diam-diam memotret bahkan merekam kegiatannya. Tak pernah diketahui oleh publik, kecuali keluarga dan orang-orang kepercayaannya.

Meskipun itu sudah berlangsung saat dia masih berusia 19 tahun hingga sekarang, sebenarnya saat ini dia ingin merubah kebiasaan buruknya dan hidup lebih sehat.

Pada suatu waktu Soohyun bertemu dengan Yeaji, perempuan yang sedikit mengubah hidupnya. Yeaji dulunya adalah pegawai magang di kantornya, Yeaji wanita yang pintar dan ceria.

Soohyun mulai jatuh cinta pada Yeaji, mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Waktu itu ibunya Yeaji masih hidup dan Soohyun sering mengunjungi rumah mereka, ibunya Yeaji sudah Soohyun anggap seperti ibu sendiri karena sikap lembut wanita itu sedikit menyembuhkan luka Soohyun di masa lalu.

Hubungan Soohyun dan Yeaji pun lama kelamaan mulai terdengar keluarga Soohyun, dan ditentang keras oleh keluarga besarnya. Mereka ingin Soohyun memustuskan hubungan dan meninggalkan Yeaji, atau dia akan diusir dari rumah dan kehilangan hak warisnya. Namun Soohyun tidak peduli, dia lebih memilih bersama dengan Yeaji.

Dua bulan sudah dia meninggalkan rumah dan keluarga besarnya dan lebih memilih Yeaji, Soohyun pikir hidupnya akan mudah terlepas dari keluarganya. Namun dia salah, satu persatu masalah mulai datang. Soohyun mendapat banyak penolakan kerja dari banyak perusahaan, ibunya Yeaji meninggal karena tertabrak, Yeaji diusir pemilik rumah yang mereka tempati, dan tabungan Soohyun yang mulai habis. Soohyun tahu ini semua perbuatan sang ayah, karena dia lebih memilih orang lain dibandingkan keluarganya sendiri.

Soohyun mulai sadar bahwa dia tidak bisa hidup miskin, kemudian dia memberanikan diri untuk kembali pada keluarganya. Soohyun selalu bisa kembali itu pasti, karena dia kesayangan sang ayah juga pewaris yang akan meneruskan grup Taeshin. Dan dia Soohyun, masih saja menjalani hubungan secara diam-diam bersama Yeaji tanpa diketahui sampai sekarang.

~

"Aku mengantuk" ucap Soohyun sehabis makan malamnya bersama Yeaji sejam yang lalu.

"Kalau begitu tidurlah, aku akan mencuci piring" jawab Yeaji membereskan meja makan malam mereka.

Bersambung...

MR. & MRS. KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang