Chapter 4

5.5K 280 31
                                    

Sasuke bersandar pada pohon dibelakangnya saat matanya tanpa berkedip melihat bagaimana gadis Hyuga itu yang sedang memanjakan penisnya. Sungguh, entah mimpi apa Sasuke semalam hingga hari ini ia mendapatkan jackpot saat seorang putri bangsawan terkenal sedang mengoral penisnya.

Sasuke bisa melihat Hinata yang menjulurkan lidahnya untuk menjilati penisnya dan menggoda miliknya itu dengan mulut hangatnya.

Sialan! Ini sangat nikmat, Sasuke tidak tau darimana gadis Hyuga itu mempelajari ini semua tapi mulut hangat iblis kecil itu membuat penisnya begitu termanjakan didalam sana.

Sasuke semakin mencengkram kuat surai indigo itu saat ia menekan kepala Hinata untuk semakin mengulum penisnya.

"Mmhh–" Hinata melenguh tertahan, mulutnya terasa begitu penuh saat penis Sasuke memenuhi hingga ke tenggorokannya

Kedua tangannya mencengkram kuat paha kekar Sasuke dan Hinata semakin mempercepat pompaan mulutnya pada penis itu saat telinganya menangkap suara geraman seksi Sasuke.

"Sial, ini sangat nikmat Hyuga."

Hinata semakin bersemangat, lidahnya membelit batang penis Sasuke yang keras dan berurat itu. Ia mendongakkan wajahnya keatas dan Hinata menyeringai kecil saat dengan nakal ia menggesekkan giginya pada penis Sasuke berhasil membuat siempu mendesis sakit.

Sasuke mencengkram kuat surai indigo Hinata menarik wajah cantik itu menjauh dari penisnya.

"Kau bermain-main denganku huh, iblis kecil?"

Hinata menjilat cairan precum Sasuke yang keluar dari sudut bibirnya, matanya masih menatap nakal pria tampan itu dan Hinata kembali mengocok penis besar itu dengan kedua tangannya.

"Tapi Sasuke-kun suka kan saat aku menggigit penismu seperti tadi?" Tanya Hinata manja dan kembali mendekatkan wajahnya pada mainan barunya yang nikmat itu

Sasuke mendesis, matanya sedikit terpejam saat mulut hangat dan lidah Hinata kembali memanjakan penisnya. Dan Sasuke tidak akan menapik jika ia menyukai dengan apa yang iblis kecil nakal itu lakukan pada penisnya.

"Kulum lebih dalam Hyuga." Perintah Sasuke dengan suara seraknya

Hinata menyeringai kecil dan semakin dalam mengulum penis besar itu saat ia menghisap penis besar Sasuke kuat-kuat. Satu tangannya masih betah meremas paha kekar Sasuke sedang satu tangannya yang lain mulai memainkan dua bola kembar milik pria tampan itu.

Sasuke kembali mengumpat, peluh mulai membasahi pelipisnya dan wajahnya semakin memerah karena nikmat dan nafsu yang menggorotinya.

"Sial, Hinata!"

Sasuke menggeram saat ia ikut menggerakkan pinggulnya membuat Hinata membelalakkan matanya. Penis Sasuke memenuhi mulutnya hingga menyentuh tenggorokan dalamnya.

Air mata tanpa bisa Hinata tahan jatuh membasahi pipinya dan ia mencoba untuk tidak tersedak saat Sasuke semakin mempercepat gerakan pinggulnya.

"Sial!" Sasuke kembali mengumpat, mulut Hinata yang nikmat berhasil membuatnya gila

"Mmphh–"

Hinata merasa hampir kehabisan nafas terlebih saat merasakan bagaimana penis Sasuke yang semakin membesar didalam mulutnya hingga tidak lama kemudian pria itu menekan kepala Hinata dalam-dalam saat Sasuke berhasil mengeluarkan benihnya didalam mulut Hinata.

Mulut Hinata terbuka saat Sasuke kembali menarik penisnya menjauh. Hinata menelan seluruh cairan milik Sasuke dan kembali menatap wajah tampan itu dengan senyum nakalnya.

Sasuke tidak tau apa yang sedang terjadi dengan gadis Hyuga itu tapi satu hal yang pasti Hinata yang bersikap liar seperti ini semakin membuat Sasuke kehilangan kewarasannya.

Forbidden Lust Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang