Chapter 10

4.1K 223 41
                                    

Ini sudah satu minggu semenjak hubungan rahasia antara Hinata dan Kakashi berjalan. Dan selama satu minggu juga Kakashi dengan segudang rencana liciknya menggunakan kekuasaannya sebagai seorang hokage dengan menarik Hinata semakin mendekat kearahnya dengan menjadikan gadis itu sebagai asisten sementaranya.

Kakashi menendang jauh Shikamaru selama tiga minggu untuk misi mendadak ke Suna dan menarik Hyuga Hinata menjadi penggantinya.

"Ini aneh, biasanya kau menggunakan Shizune sebagai pengganti Shikamaru tapi kali ini kau malah menggantikannya dengan Hinata." Genma bergumam sembari menatap kearah Kakashi dengan tatapan penuh selidik

Bukan hal yang aneh lagi jika Kakashi menggantikan Shikamaru dengan Shizune yang merupakan mantan asisten pribadi sang hokage kelima, Tsunade Senju. Dan sekarang Kakashi kehilangan asisten sementaranya yaitu Shikamaru karena perjalanan misi pria itu ke Suna.

Tapi, alih-alih menggunakan Shizune yang juga merupakan orang yang sudah ahli dan mengerti pekerjaan itu, Kakashi malah menarik seorang calon pewaris klan bangsawan sebagai asistennya.

Sebenarnya Genma tidak akan berpikir macam-macam jika itu adalah laki-laki, tapi yang menjadi permasalahannya sekarang karena itu adalah Hyuga Hinata.

Tolong diingat Hyuga Hinata!

Sang Heires yang tidak diragukan lagi telah menjadi primadona desa setelah seluruh desa membuka mata akan kecantikan yang selama ini gadis itu tutup dibalik pakaian lusuh itu.

Sungguh, semenjak perang dunia Shinobi berakhir Hyuga Hinata benar-benar tampak seperti Dewi kayangan setelah gadis itu memutuskan mengganti gaya penampilannya.

Dan sekarang Hinata benar-benar menunjukkan kecantikan aslinya kepada semua orang. Wajah cantik yang dulunya lugu itu kini tampak seribu kali lebih mempesona, tubuh seksinya dengan payudara besar yang menggugah selera. Setidaknya milik Hinata alami, tidak besar karena sebuah jutsu seperti hokage kelima dan tidak berdada rata seperti muridnya yang berambut merah muda itu.

Ya, sebagai seorang pria memiliki seorang wanita dengan wajah begitu cantik dan tubuh seksi adalah impian semua orang. Terlebih Hyuga Hinata bisa dikatagorikan sebagai wanita sempurna karena gadis itu benar-benar tanpa celah.

Terlahir dari klan terhormat, Hinata memiliki sikap yang berbudi luhur. Benar-benar sangat cocok menjadi istri masa depan setiap pria.

Wajah Genma berubah riang dengan matanya yang tampak berbinar membayangkan jika ia mungkin menjadi pria yang beruntung itu.

Tapi tidak, sepertinya itu akan sulit karena Kakashi sepertinya menaruh minat kepada Hyuga Hinata.

Genma kembali memincingkan matanya menatap kearah Kakashi yang sejak tadi terdiam tanpa berniat menjawab pertanyaannya.

"Jangan-jangan kau tertarik pada Hinata ya?" Tanya Genma lagi dan kali ini berhasil membuat Kakashi melirik singkat kearah pria berkupluk itu

"Hentikan omong kosong mu itu Genma, ini hanya sebuah pekerjaan dan tidak ada yang lain." Kakashi menjawab dengan datar walaupun dalam hati telah mengumpat dengan keras karena Genma menebak niat busuknya tepat sasaran

"Kau bisa memilih Shizune alih-alih Hyuga Hinata."

Kakashi merasa jengkel sekarang, tapi sebisa mungkin menahannya karena ia masih tidak ingin ketahuan. Akan merepotkan jika orang lain tau akan niat busuknya yang sebenarnya.

"Hinata adalah seorang calon pewaris klan, dan Hyuga Hiashi pernah mengatakan padaku jika memang ada kesempatan untuk memberikan sebuah perkejaan sementara untuknya maka aku harus memberikan itu untuk membantunya belajar."

Forbidden Lust Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang