Chapter 12

4.2K 229 33
                                    

Hinata meronta, mencoba melepaskan pelukan Naruto yang semakin mengerat "K-kumohon lepaskan aku Naruto-kun." Hinata bergumam dengan suara lirih masih mencoba mendorong tubuh Naruto menjauh

Naruto menggeram, wajah tampannya terlihat semakin mengeras saat Hinata menolak pelukannya. Apa sekarang setelah Hinata bersama dengan Sasuke gadis itu mulai membenci Naruto? Apa kesalahannya terlalu besar hingga Hinata sama sekali tidak bisa memberikan kesempatan kedua padanya?

Sungguh, Naruto menyadari kebodohannya dulu karena pernah menolak perasaan Hinata, tapi sungguh itu terjadi saat Naruto masih belum menyadari perasaannya yang sesungguhnya.

Dan sekarang setelah semua yang terjadi pada akhirnya Naruto menyadari betapa ia mencintai Hinata. Dan menginginkan gadis itu menjadi miliknya seutuhnya.

Setiap malam Naruto terus kesulitan tidur karena memikirkan Hinata, tidak jarang ia bahkan menyelinap kedalam kediaman Hyuga untuk melihat wajah terlelap Hinata.

Bisa dikatakan Naruto mulai menjadi seorang penguntit bagi gadis Hyuga itu. Hingga terkadang ia juga harus melihat bagaimana pemandangan menyesakkan saat Hinata bermesraan dengan Sasuke.

Dan sekarang Naruto juga tau, tidak hanya Sasuke Hinata juga mulai berhubungan dengan sang sensei yaitu Hatake Kakashi.

Naruto mengetahuinya karena ia pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana keduanya yang berciuman panas didalam ruang hokage.

Naruto mengetahui semuanya, Naruto menyaksikan semuanya dan selama ini ia hanya bisa diam tanpa bisa melakukan apapun karena Hinata secara terang-terangan menghindarinya.

Dan sekarang Naruto tidak bisa diam lagi, ia tidak bisa diam melihat Hinata memiliki hubungan bersama dengan Sasuke dan juga Kakashi.

Persetan, Naruto bahkan tidak peduli jika dirinya bahkan bukan pria pertama untuk Hinata dan Naruto juga tidak akan peduli jika ada pria lain yang sudah merasakan gadisnya. Naruto hanya menginginkan Hinata menjadi miliknya dan ia tidak peduli jika gadis itu bahkan kini telah terikat dengan sahabat dan juga sensei-nya.

Sungguh, Hinata hanya miliknya dan Naruto tidak akan tinggal diam lebih lama lagi.

"Kau membuatku gila Hinata." Bisik Naruto semakin merapatkan tubuhnya, menghirup aroma khas Hinata yang berhasil membuatnya tidak waras

Oh, betapa Naruto yang begitu tergila-gila pada Hinata sekarang.

Hinata merasa tubuhnya meremang saat Naruto mulai mengendus lehernya. Ini tidak bisa dibiarkan, Hinata tau walaupun sekarang perasaannya telah terbagi tapi Hinata sadar jika ia masih memiliki perasaan yang tersisa kepada Naruto. Dan sungguh, sekarang Hinata bukanlah wanita yang baik-baik lagi. Naruto bahkan telah melihat saat Hinata tertangkap sedang bercinta dengan Sasuke, dan sekarang ia malah melanjutkan hubungan terlarangnya dengan Kakashi.

"N-naruto-kun kumohon lepaskan aku." Suara Hinata terdengar lirih saat gadis itu mencoba mendorong tubuh Naruto untuk menjauh

Bukannya Hinata tidak menginginkan Naruto tapi kondisinya saat ini membuat Hinata tidak memiliki kepercayaan diri untuk bersama dengan pria jinchuriki itu.

"N-naruto-kun kumohon."

Hinata memang kuat tapi untuk menang melawan shinobi terkuat rasanya hal yang mustahil, karena seperti sekarang Hinata bahkan tidak bisa melepaskan dirinya dari pelukan erat Naruto.

Forbidden Lust Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang