OTR/Part 4

750 28 0
                                    

Seperti biasa sebelum baca jgn lupa vote terlebih dahulu dan yg belum follow yok buruan di follow biar ga ketinggalan cerita selanjutnya 😉

*****

Alesha berjalan gontai, ia memilih pulang dengan berjalan kaki karena dia harus berhemat sampai ia menemukan pekerjaan baru.

Huft...

Entah sudah berapa kali alesha menghela nafas lelah tapi sejak perjalanan kearah kontrakan nya ia tak henti hentinya menghela nafas.

"Harus cari kemana lagi pekerjaan, jaman sekarang sangat sulit menemukan pekerjaan dengan mudah" gumam alesha sesekali ia menendang krikil krikil kecil di pinggir jalan.

"Ya Allah mohon beri petunjuk mu" doa alesha

Alesha terus berjalan hingga saat melewati mini market ia berhenti sejenak ketika mengingat jika bahan² makanan di kontrakan nya sudah habis dan tadi ia berencana membeli nya saat pulang bekerja.

Jadi ia berbalik arah menuju mini market yg sempat ia lewati tadi. Alesha mendorong pintu mini market tersebut saat ia masuk hawa dingin AC langsung menyambut nya.

Alesha menghirup udara nya lebih dalam, "ah adem sekali" lirih nya karena keadaan kota di luar sana yg begitu panas membuat nya cukup lega setelah masuk kedalam mini market.

Kemudian ia mengambil troli untuk membantu nya membawa barang belanjaan nya agar lebih mudah, berbagai rak sudah ia lewati mencari barang² apa yg sedang ia butuhkan.

Alesha hanya akan membeli bahan² dapur dan juga sabun cuci baju karena hanya itu stok barang yg sedang habis saat ini.

Ia mengambil beberapa sayuran dan juga beberapa potong ayam. Saat melewati rak yg berisi berbagai macam Snack ia berhenti sejak ingin membeli beberapa.

Alesha cukup mengambil dua bungkus Snack kentang dan singkong rasa sapi panggang, setelah nya ia langsung mendorong troli nya kearah kasir.

Saat ia baru ingin membayar ia terkejut karena tidak menemukan keberadaan dompet milik nya, ia terus² mencari membuat sang kasir cukup kesal.

"Gimana mbak ada uang nya?" Tanya kasir perempuan ini

"Sebentar mbak"

"Mbak bisa cepat sedikit ga anak saya di rumah nanti nangis" sahut ibu² mengantri di belakang nya

"Mbak kalo ga ada uang ngapain belanja si ganggu pekerjaan orang aja" kesal kasir itu

Lalu tiba² seorang laki² berjalan maju lalu menyodorkan barang Belian nya lalu mengeluarkan kartu debit milik nya.

"Hitung, gabungkan semua sama punya dia" ujar laki² itu datar

Sang kasir perempuan lalu menghitung semua totalnya lalu setelah itu ia menyerahkan barang milik alesha dan juga pria tersebut tak lupa ia mengembalikan kartu debit pria tadi.

Alesha dengan tergesa-gesa berjalan menyusul pria tadi untuk mengucapkan terimakasih.

"Tuan, tuan tunggu sebentar" ujar alesha sambil membawa barang milik nya cukup kesusahan.

Pria itu tiba² menghentikan langkah nya membuat alesha yg terlambat berhenti mengakibatkan ia menabrak punggung tegap pria itu

Obsesi tuan rajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang