1 Perkenalan

645 30 0
                                    

Hari ini sangat cerah,terlihat dari sinar matahari yang mulai terik padahal waktu baru menunjukkan pukul 08.15Wib waktu pagi.
dan suasana dalam kelas seperti biasa,ramai.

ya.. Terbiasa di hari ke tiga remaja ini bersekolah di sekolah menengah barunya.

Hiruk pikuk serta suara teriakan para siswi perempuan yang sedang asik ber cerita di bagian bangku depan serta para siswa laki-laki yang sibuk hilir mudik dari tadi se akan menunjukkan bahwa ruang kelas begitu tidak nyaman nya.

Zayyan nama remaja ini,dengan wajah manisnya yang standar khas anak muda.namun bulu mata lentik serta pipi nya yg sedikit cubby itu menambah kesan imut pada penampilannya.

sedari tadi diam duduk di bangku paling sudut,dengan bacaan Novel nya.Zayyan sosok pemuda idealis yang sangat suka lebih tepat nya hobby membaca,dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam nya hanya dengan buku di depan matanya.

Tapi pagi cerah ini se akan terasa lama karena tak seperti biasa,para kakak kelas senior seharusnya sudah masuk ke kelas pada jam se gini.tapi hari ni se akan jadi hari ber beda

"Zay.. Baca buku lagi"

Remaja imut ini pun menoleh,melihat pada suara mana berasal.Dabin pemuda dgn perawakan tinggi dengan mata sipitnya sudah duduk disebelah nya.teman saat masih sama-sama di sekolah Lanjutan pertama,yg menjadi teman sebangku nya sementara ini.

"Heee.. Senior baru datang itu.. "Paparnya lagi.

"Kata temenku di kelas sebelah,akan ada acara debat"

Si dabin sudah duduk manis begitu pun siswa siswi lainya.karna senior sebentar lagi akan masuk... Ya...
Hari ini hari ke tiga masa orientasi sekolah.

masa pengenalan kalo kata senior dan guru-guru nya.juga masa dimana para siswa siswi baru ini mengenal sekolahnya.

Zayyan salah satunya,salah satu murid yg menjadi siswa baru di Sekolah Lanjutan Tingkat menengah ini.

SMK Harapan Bangsa

Lanjut dabin berbisik pelan

"Kita satu kelompok ya"

"Kamu kan pinter debat,heee"

Zayyan pun mengangguk,menunjukkan jempol tangan kanannya tanda setuju.

"Siip,lah... "




























Bel untuk yang ke tiga kalinya berbunyi nyaring,tanda jam sudah menunjukkan pukul 10.30 Wib jam nya istirahat.
waktunya para murid di ijinkan keluar kelas, dengan segala keperluan mreka masing-masing.tentu saja banyak yg menuju ke arah kantin,tapi sebagian ada yg sekedar nongkrong di bangku panjang depan kelas.

Mungkin jam pagi tadi agak sedikit berat bagi mereka.
Yang biasa dua hari ini hanya di isi kegiatan perkenalan santai
Semisal hanya di berikan kuis
Atau menghapal lirik lagu dengan di iringi gitar oleh kakak senior.

Tapi pagi tadi yg sedikit panas ditambah senior memberikan pertanyaan dengan sedikit per debatan membuat suasa tambah hangat.

Zayyan.. Yang notabene tidak suka keramaian,khas anak introvert.lebih suka tetap menyendiri didalam kelas. bahkan sejak hari ke tiga nya ini...
Ia barang sejenak waktu pun belum pernah menginjakkan kaki nya ke kantin sekolah.

Tentu karena Zayyan selalu bawa bekal dari rumah,bekal buatan ibu nya terasa lebih enak di lidah.terlebih sang ibu memang pandai membuat berbagai macam masakan dan kue.

Seperti saat ini.. Bekal dari dalam tas nya ia letakkan di atas meja.empat potong sandwich ukuran sedang dengan toping daging cincang dan selada serta sedikit irisan timun,menambah segar di sertai saos pedas mayonaise.

Relationship Brothers(Zaysing) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang