24.Milikku 2

219 26 4
                                    


Sing bersama teman-teman nya sudah sampai di sebuah bangunan sederhana tempat dimana akan di lakukan wawancara.masih dengan memakai baju seragam lengkap mereka memasuki ruang depan yang di sambut seorang pria berkemeja biru muda dengan senyum

"Ah.....kalian tim basket itu ya?"

Lexu mengangguk memberi salam pada pria tersebut "Ya,,kami yang akan melakukan wawancara siang ini kemarin kalian menghubungi sing"

Pria itu pun mempersilahkan mereka masuk ke ruang tunggu,sebuah barisan kursi panjang di dekat Lorong.
"Kalian tunggu di sini sebentar ya, sebentar lagi wawancara nya di mulai kalian akan di panggil "

Mereka serentak mengangguk,ini pengalaman mereka melakukan sebuah kegiatan yang semi formal.
Berita sekolah adalah semacam podcast yang khusus membahas semua yang sedang viral disekolah baik itu prestasi,gosip, ketenaran akan di bahas di sini.

Pelajar yang bersangkutan pasti akan di undang untuk wawancara sebagai konfirmasi.bahkan sebagian pertanyaan datang nya dari penonton yang menggemari mereka yang jadi tamu berita sekolah.

"Kau gugup..?
Tanya Boim pada Dabin yang sejak tadi meremat ke-sepuluh jari tangan nya.
Tapi Dabin hanya melirik Boim sekilas "aku kedinginan"

Semua nya tertawa mendengar keluhan Dabin, memang AC diruangan itu terasa dingin sekali berbanding terbalik dengan suhu panas di luar sana.

Sing memperhatikan beberapa orang yang sibuk hilir mudik didepan mereka.beberapa ruang yang sepertinya merangkap kantor ini tidak sepi padahal hari sudah merambat sore.

"Itu Leo bukan?"bisik Lexu menunjuk pada orang yang baru saja masuk di antar oleh pria berkemeja biru tadi.

"Oh ya,,,,kami lupa memberi tahu kalau tamu siang ini ada satu lagi dari sekolah kalian juga"
Jelas pria tadi mempersilahkan Leo duduk disebelah Lexu.
Leo yang sama terkejutnya memperhatikan ke empat teman sekolah nya dan Sing.

"Pantas saja kau tadi izin tidak mengikuti jam Siang"
Celetuk Lexu pada Leo yang duduk disampingnya

"Aku juga baru di hubungi semalam,aku tidak tahu kalau kalian juga di undang "

"Ya mungkin karena kau juga sekarang viral Leo,kau penyanyi berbakat "
Puji Boim tulus karena ia memang sudah beberapa kali melihat video Leo men cover lagu dan menurut nya memang sangat keren.
Tapi sing justru memasang wajah sinis mendengar nya

Apanya yang bagus

Setelah perbincangan singkat mereka tentang pertanyaan apa saja yang mungkin akan di berikan
Seorang wanita muda usia nya yang mungkin masih pertengahan 30 tahun
Meminta mereka memasuki ruangan berisikan beberapa sofa panjang, ruangan yang bahkan lebih mirip studio.
Lexu,Dabin,Wain,Boim,Sing dan Leo di pasang kan Clip on masing-masing pada kerah baju mereka.

Serentak mereka duduk di sofa Dengan rapi.
Barisan yang di atur oleh salah satu staff nya agar Leo dan sing duduk ber sisian tak jauh dari wanita yang akan menjadi pembawa acara berita nya.

Meski sing dan Leo tidak nyaman tapi mereka tidak mau banyak berdebat, karena akan menghabiskan waktu.
Mereka berharap acara ini segera selesai dan mereka semua cepat pulang.

Acara pun di mulai, kamera menyorot pada wajah mereka yang menjadi tamu special siang ini.

Pembaca acara (PA)

PA : baiklah..apa kabar kalian?
Kami Mengundang kalian atas
Usulan banyak orang yang
Mengirimkan email ke pada
Kami.

Lexu: kami baik dan kami senang bisa
di undang datang kesini.

Teman yang lain pun mengangguk setuju membenarkan.

Relationship Brothers(Zaysing) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang