Bukan salah keduanya kalau bisa sampai ditahap sekarang yang masih gini-gini aja. Status ga ada, tapi kalau urusah bersetubuh bisa jadi nomor satu. Berawal dari KKN beberapa bulan lalu yang ngebuat mereka sampai kayak gini, Adit dan Maya merasa tidak keberatan sama sekali kalu hubungan ini sekedar, ya udah gini aja. Ga perlu sampai ke tahap pacaran atau apa, takutnya malah masalah yang udah kejadian gak bisa selesai kalau mereka beneran jadian. Ini ketakutan mereka berdua aja sih sebenarnya, terus diantara mereka berdua ga ada yang berharap satu sama lain juga, makanya Adit dan Maya maunya begini terus aja.
Penyakit sih jatuhnya, tapi mau gimana lagi? Anak-anak yang lain udah bilangin juga ga ada yang mau denger. Udah lah ini biarin jadi masalah mereka berdua aja yang nyelesain, teman-temannya juga sudah lelah menasehati mereka berdua.
"Order aja ya, Dit?" tanya Maya yang lagi tiduran di kasurnya Adit sambil berselancar di layar gawainya yang terpampang ratusan nama restoran buat dibeli makanannya.
"Kamu lagi males masak ya?" Adit balik nanya, posisinya dia lagi fokus sama kerjaan di layar laptopnya jadi ga noleh sama sekali ke arah Maya.
"Iya, males banget. Mana bahan makanan dikulkas kamu udah kosong gitu isinya cuma air putih doang gitu," Adit diam. Dia ga mau nanggepin pernyataan Maya yang itu.
"Ya udah iya pesen aja terserah apa aja, pokoknya aku ga pedes"
Tapi ditengah Maya yang masih berkutat sama aplikasi ojek online itu, Adit tiba-tiba menutup laptop, ninggalin kerjaannya dan langsung mengambil posisi memeluk Maya dari sisi samping kiri. Masih dengan kacamatanya yang belum dilepas, ia pun ngeduselin kepalanya ke leher si gadis gemas. Maya ga peduli dia udah laper banget cuma mau makan.
"Gimana kalo aku makan kamu aja?" ujar Adit ngasal.
Beneran ngaco banget ini mah udahan.
"Ke enakan di lu nya goblok, gue nya kelaperan" balas Maya galak.
Adit ga bales lagi, dia langsung tunduk sekalinya digalakin Maya. Dari raut wajah Maya emang udah kelihatan banget, kalau ini anak lagi laper banget. Tapi lama banget milih makanan doang.
"Lama,"
"Bacot deh, kamu jadi mau makan apa engga?" tukas si gadis cepat. Dia udah mau pesen dan bayar soalnya, nunggu Adit doang yang masih ga tau dia beneran mau makan apa engga.
"Samain aja," jawab lelaki itu pelan "soalnya abis makan yang itu mau makan yang ini"
Tangan kiri Adit ternyata udah daritadi ada di bawah, dia pake dua jarinya buat ngusap memek Maya yang masih kebalut fabrik berbentuk segitiga seenaknya. Jarinya digerakin naik-turun, persetan temennya itu bakal sange, yang penting Adit udah punya kuncinya duluan buat mainin memek tembemnya Maya. Jadi tembem juga gara-gara dipake terus sama Adit.
"Dit— Nanti dulu ih!" Maya pun berusaha menangkis bongkahan tangan Adit yang lebih besar dari selangkangannya. Si gadis itu pun meraih selimut yang ada buat nutupin bagian tubuh bawahnya yang terekspos gara-gara dia ga pake celana lagi. Salah dia juga sih, jatuhnya kan dia mancing Adit yang emang dasarnya sangean itu.
"Lagian kamu cuma pake baju aku doang, mana ga pake celana lagi, aku kan jadi mau makan yang ini aja"
Makin dibales, makin Maya males buat nanggepin semua ucapan ngelantur Adit yang jorok-jorok. Dan tetep aja tangannya Adit ga mau diem sama sekali buat terus mainin memek Maya yang masih ketutup sama celana dalam. Yang memeknya dimainin daritadi juga berusaha setengah mati buat engga terlena dan terbuai sama perbuatan lelaki itu yang ga berhenti-henti ngegesekin jarinya di area vaginanya.
------------------------------------------------------------------------
Akses Full cerita (6 halaman)
trakteer.id/cariapadah
karyakarsa.com/cariapadah
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT ADULT STORY 21++
Short StoryCerita Maya dan kehidupan dewasanya. Alur maju mundur, setiap cerita tidak saling berkaitan.M