Jisung pulang dengan begitu senang, dia memeluk sang ayah dan berterimakasih.
( btw karakter ayah jisung ganti ya guys:) bukan si T lagi aku ganti Lucas , soalnya beliau sudah membuat masalah yang WOW banget sampe aku syock baca artikel dan cuitan lain di X )
Jisung pijati tangan sang ayah, " pa! Thankyou! Udah usut tuntas masalah perusahaan papa, sekarang anak mantan kolega papa yang bikin kacau perusahaan papa dan bikin fitnah gajelas tentang papa. Padahal itu semua dia saja yang jahat sama papa. "
Lucas meghadapka dirinya pada sang putra, lucas tersenyum pada putranya kini. Sang papi yang berada di dapur mendengar semuanya juga ikut bahagia. " kamu mau apa bang? Papa belikan. Uang papa sudah kembali semua. "
" mau uang hehe.. "
Jungwoo datang membawakan cemilan dan ikut menimbrung, " kaya kurang uang bulanan aja kamu sayang. "
" jie mau traktir jaemin sama si bawel pi, boleh ya? _" lucas mengangguk , lantas dia mengeluarkan kartu nya untuk ia serahkan kepada putra semata wayangnya.
" jajanin yang banyak temen kamu sama sepupu kamu ya bang, biar mereka seneng. "
Jisung menerima kartu sang papa dengan bahagia, mencium pipi sang papa dan papi nya, melenggang pergi ke kamar untuk bersiap nanti.
______
Sedangkan dirumah sakit yang sudah mulai sore, jaehyun nampak menikmati makanannya yang dikirim sulungnya untuk sang papi selagi mampir kerumah sakit sebelum ia jalan ke kampus.
" masakan abang enak juga wkwk. " puji jaehyun pada bekal makanan buatan sulungnya.
Winwin yang memulai shift malam dan sudah datang, dirinya mencari keberadaan jaehyun di state perawat tapi para suster bilang dokter jae sedang makan dikantin.
Jadi winwin hampiri jaehyun di kantin, " jae! "
" eungh? Kak win.. sini! " , taeyong mendudukkan dirinya di samping jaehyun.
" dicoba kak, buatan anak sulungku haha. "
Menawarkan bekal lucu yang sedaritadi jaehyun makan dan incip,
Winwin terkejut, " beneran buatan jeno? " jaehyun mengangguk lagi. Lantas winwin coba satu dan begitu terkejutnya dia merasakan masakan jeno.
" woahh! Ga nyangka bisa seenak ini dan dia kreatif sekali wkwk. "
Jaehyun mengembangkan senyumnya, " kak win nyari aku mau ngebicarain sesuatu? " , winwin yang melahap makanannya baru tersadar.
Dia menceritakan sesuatu yang membuatnya terkejut, " kemarin, aku bertemu mantan pacar suamimu. Dia memperiksakan kandungannya pada ku. Dia hamil jae. "
/deg!
Begitu terkejutnya dia, apalagi johnny masih berhubungan dengan ten_ mantan pacar suaminya.
" lalu kak... " , wajah jaehyun yang semula ceria menjadi muram. Dia juga memikirkan percakapan siang tadi tentang 'perselingkuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNGSU.
Fanfiction.bxb .family , bromance , komedi . banyak typo berterbaran, jadi kalau ada salah mohon dimaklumi. . yang ga suka jangan banyak bacot! . kalau mau lanjut harap bersabar karna ( belum termasuk revisi dsn penulisan dadakan.) start : 12 desember 202...