11

1.5K 115 8
                                    

📩. J

Selamat pagi, princess🩷

Sudah bangun belum ya?

Jangan lupa makan dulu sebelum
berangkat

Hihihi....

Selamat pagi juga^^☺️
Masih mengantuk, sedikit 👉🏼👈🏻☹️

Hihi, terimakasih sudah diingatkan!

________

Dirinya terburu buru masuk kamar mandi ketika mendengar suara papa yang sudah menggedor gedor pintu kamarnya dan meneriakinya untuk segera bangun dan bersiap.

Sedangkan dikamar aebelah, tepatnya dikamar abang jeno. Jeno juga baru saja duduk setelah bangun dan tersenyum senyum mencurigakan, kenapa kulkas ini tersenyum dipagi hari?

Sang papa yang membuka kamarnya sedikit aneh, menemukan sulungnya yang tersenyum setelah bangun tidur, " are you sehat bang? "

Jeno segera bertingkah tak ada apa apa dan turun dari ranjang, " sehat kok pa, kenapa? "

" really? Karna papa liat kamu ketawa sendiri, takutnya kamu kerasukan hantu rumah lama. "

" ngawurr ah.. udah abang mau mandi, papa bangunin adek sana. " johnny memasang muka mencurigakan " udah papa bangunin tapi kayanya adek kamu gamau bangun. "

" si bocil tidur apa bangun pulau sih? Suka pules banget bobo nya. " johnny dan jeno terkekeh, sedangkan jaemin yang sudah siap melintasi kamar abangnya mendengar.

" adek dengel ya! " , lalu turun kebawah menghiraukan papa dan abangnya yang masih stay dikamar jeno.

" yaudah pa.. abang mau mandi, nanti juga mau anter adek sekolah. Nanti sepulang nganter langsung lanjut ke kampus. "

Johnny mengangguk dan menutup pintu kamar sulungnya, beralih ke kamar putra ketiganya.

Gundukkan selimut tebal tersebut didalamnya terdapat si anak ketiganya yang menggulung dirinya dengan selimut, " kakak echi.. bangun yuk.."

Debgan suara khas orang bangun tidur haechan menjawab singkat, " nanti ya papa.. uhuk! "

" kamu sakit kak? Sini papa check. " , johnny mengulurkan tangannya untuk mengecheck dahi putranya. Benar saja putra ketiganya hangat, " papa ambilin kompres, kakak kok ga bilang lagi demam sih!. "

" papa jangan mengom_ uhuk uhuk.. "   johnny segera turun kebawah dan meminta air hangat sang suami dan juga meminta obat penurun demam.

Jaehyun yang juga diberitahu papa jo ikut panik, segera ia ambilkan pereda demam untuk putra ketiganya. " check pake ini juga ya pa! "

" udah udah.. kamu duduk siapin makan buat adek, kakak njun sama abang. Kakak echi biar papa dulu yang urus. "

Sebenarnya jaehyun ingin melihat kondisi haechan, tapi juga dia harus membuatkan sarapan dan bekal untuk adek.

Johnny selesai memberikan kompres dan memeriksa suhu sang putra, " 37,7° kak, kamu pasti kemarin pulang ngampus ujan ujan ya? "

BUNGSU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang