Shoot Your Shot 5

203 35 1
                                    

Hyunjin tiba-tiba tak bergerak sama sekali setelah netranya menangkap keberadaan Felix didepan pintu dorm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hyunjin tiba-tiba tak bergerak sama sekali setelah netranya menangkap keberadaan Felix didepan pintu dorm.

Si jangkung itu menimbang-nimbang apakah benar ia harus confess sekarang? atau hanya minta maaf saja pada Felix tentang yang barusan -mengebrak meja- itu.

"Now or Never."
Hyunjin mencoba meyakinkan dirinya sendiri.

Felix sendiri masih tidak tau apa yang harus ia lakukan atau setidaknya katakan sesuatu, otaknya tak bekerja. "Ayolah Lee Felix." ucapnya dalam hati.

Kemudian pemuda dengan bintik cantik di wajah itu menyunggingkan senyuman kecil dibibirnya dan Hyunjin melihat itu, melihat Felix dengan senyumnya, Hyunjin seolah-olah dipanggil oleh Felix untuk menyampaikan apapun yang ingin ia sampaikan.

"Ayo Hwang Hyunjin! semuanya akan baik-baik saja. Shoot your shot!"
Ucapnya meyakinkan dan memantapkan dirinya sendiri.

Pemuda pisces itu kemudian melangkah kearah dimana Felix berada, dia membalas senyuman cantik Felix dengan senyum kakunya.

"Hyunjin-ah.." "Yongbok-ah.."

Keduanya beradu tatap karena panggilan yang keluar bersamaan dan itu membuat mereka terkekeh sepersekian detik kemudian.

"Aku dulu. Biarkan aku bicara lebih dulu, okay?"
Hyunjin benar-benar sudah mantap dengan ini makanya dia tak mau mendengar Felix bicara dulu, takut menggoyahkan hal yang sudah ia teguhkan. Felix hanya menganggukan kepala mempersilakan pemuda yang lebih tinggi darinya itu bicara.

"Aku minta maaf tentang yang barusan, kuharap kau tidak terganggu dengan itu."
Hyunjin menilik raut wajah Felix, pemuda itu mengangguk dan masih menunggu kelanjutan kalimat Hyunjin.

"Yongbok-ah, apapun yang akan kukatakan kali ini kuharap tidak akan membuat kita canggung setelahnya."
Hyunjin melihat Felix mengangguk lagi.

"Aku.. Aku sebenarnya sudah merasakan ini sejak lama, tapi aku sendiri tak yakin. Jadi aku butuh waktu untuk memastikan apakah rasa ini betulan atau bukan. Aku selalu bahagia saat kita menghabiskan waktu bersama baik untuk pekerjaan atau diluar itu. Aku menyukainya saat kau selalu meminta pendapatku untuk berbagai hal yang tak kau tanyakan pada orang lain, aku menyukainya saat kau mengandalkanku, saat kau mendukungku, saat kau..-"

"....nyukaimu."

"HUH?????? APA???"

"Aku menyukaimu."
Felix masih berucap pelan.

"Sekali lagi."

"AKU MENYUKAIMU HWANG HYUNJIN!!"
Felix mengatakannya dengan kencang. sangat jelas didengar oleh telinga Hyunjin dan ke-enam member grup lainnya yang sejak tadi menguping dibalik pintu tanpa diketahui keduanya.

Hyunjin jelas saja tak kuasa menahan senyum dan tawanya.

"ah... ahah... ahahahah... AAAARRRGGGHHH!!!"
si drama queen memulai aksinya, menepuk-nepukkan telapak tangannya pada dinding lorong.

HyunLix DrabblesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang