121-130

163 13 0
                                    

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
121. Bab 121 Ilusi Xuan Si
  Bab 121 Ilusi Xuan Si
  Ling Miao dan Lin Xia: "..."

  Tak satu pun dari mereka menyangka sampah cantik ini bisa begitu santai dan anggun, meniup air dengan santai setelah bangun tidur.

  Xuan Si: "Kamu mungkin tidak percaya ketika aku memberitahumu. Ketika aku berada di Sekte Yuehua, keluargaku juga sering mengirimiku surat, menasihatiku..."

  Ling Miao menampar tangannya, dan Xuan Si terbang lagi.

  Ling Miao: "Berisik sekali! Sudah kuceritakan ceritanya panjang!"

  Lin Xia: "...Meskipun dia benar-benar pantas dipukul, kamu tidak bisa menamparnya sejauh ini."

  Dia adalah kakak laki-laki dekat.

  Hal ini membuatnya sangat ketakutan.

  Dia mengingat kembali sikapnya saat berbicara dengan Ling Miao di masa lalu.

  Anak ini tidak menahannya di sisinya hanya untuk mencari kesempatan untuk menyerangnya secara diam-diam.

  Ling Miao menatapnya dengan tenang, "Mengapa kamu tidak mencoba membelanya lagi? Mudah bagiku untuk menamparmu."

  Lin Xia: "..."

  "Ehem."

  Xuan Si bangkit dari tanah.

  Sungguh, bukankah dia terlalu bersemangat ketika bangun dari mimpi besar? Adik perempuannya benar-benar tidak tahu bagaimana menunjukkan belas kasihan padanya.

  Tapi dia langsung pada intinya.

  "Ilusi itu menjalin mimpi untukku. Beberapa anggota Sekte Yuehua kami, kecuali aku, menjadi martir dalam pertempuran dengan klan iblis. Aku ditinggalkan sendirian, tetapi aku juga terluka parah dan tidak bisa lagi berlatih."

  “Paman tertua saya mengirim orang untuk menangkap saya dan ingin saya menyetujui pernikahan tersebut. Sekarang saya berencana untuk melarikan diri dari pernikahan tersebut.”

  Ling Miao menyilangkan tangannya dan menatap Xuan Si, diam-diam terkejut.

  Ada sesuatu tentang ilusi ini, dan latar belakang yang begitu rumit membuat Xuan Si mempercayainya.

  Tapi kemudian aku memikirkannya, kakak laki-laki keduanya benar-benar tidak punya otak.

  Tidak heran jika begitu banyak waktu telah berlalu, dan garis waktu di dunia fantasi Xuan Si baru saja mencapai titik ini.

  Ling Miao memikirkan betapa rumit dan terkejutnya ekspresi Xuan Si ketika dia melihatnya barusan, dan diam-diam ketakutan. Sepertinya ilusi ini pasti permainan catur yang besar .

  Sindiran Lin Xia tidak bisa disembunyikan, "Apakah kamu bodoh? Ilusi mengatakan bahwa kamu tidak bisa lagi berlatih, tetapi kamu benar-benar tidak bisa berlatih lagi? Kamu tidak akan mencobanya sendiri?"

  Xuan Si mengangkat alisnya dan berkata dengan dingin, "Cobalah."

  Lin Xia meliriknya dengan jijik dan mencobanya.

  Dia mencoba menggunakan energi spiritualnya, dan kemudian wajahnya berubah

  “Apakah kultivasi saya telah ditekan hingga membangun fondasi?”

  Xuan Si: "Ada sesuatu dalam ilusiku ini."

  Ling Miao melihat situasi ini dan sangat terkejut. Tampaknya ilusinya, besar dan kecil, berbeda.

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang