41-50

154 20 0
                                    

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana

halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 41 Sang dewi menebarkan bunga!
  Bab 41 Sang dewi menebarkan bunga!
Setelah mendengarkan kata-kata Ling Yu, Lin Xia merasa semakin tidak puas, tapi dia tidak bisa membantahnya, jadi dia hanya berkata "tsk" dan berhenti berbicara dengannya.

Lin Xia memiliki karakter pemberontak.

Setelah Ling Miao dikeluarkan dari sekte tersebut, tidak ada kelompok kontrol yang terus melakukan bunuh diri untuk menyoroti kebaikan Ling Yu, sehingga perasaan Fang Zhuchen dan Lin Xia terhadap Ling Yu tidak cepat memanas.

Tanpa siapa pun yang menjebak Ling Yu, Ling Yu tidak akan bisa sepenuhnya menunjukkan citranya sebagai bunga putih kecil yang baik hati dengan dijebak, disakiti, dimaafkan, dan membela Ling Miao.

Selain itu, dia tumbuh seperti bintang, dan kepribadiannya agak sombong.

Hal ini mengakibatkan kesan saat ini pada Fang Zhuchen dan Lin Xia tentang dirinya bahwa dia adalah seorang adik perempuan junior yang tidak membuat orang khawatir.

Lin Xia tidak memiliki kesan yang baik terhadap Ling Yu, jadi tentu saja dia tidak akan memberinya berbagai senjata magis yang berharga. Ling Yu tidak akan bisa memamerkan keahliannya dalam pertempuran dan membuat semua orang iri.

Semuanya seperti efek kupu-kupu.

Melihat Ling Yu penakut dan tidak mau menanggung kesulitan, Lin Xia tidak merahasiakan ketidaksenangan di matanya.

Jika Anda menyukainya, Ling Yu bisa disebut Xiangxiang, lembut, lemah dan menyedihkan.

Jika tidak menyukainya, Ling Yu bisa disebut munafik.

Pertarungan tersebut berlangsung lama, dan akhirnya, jumlah monster yang datang dari segala arah perlahan berkurang, dan gelombang monster akan segera berakhir.

Fang Zhuchen menebas kumpulan monster terakhir menjadi dua dengan pedangnya, menyeka darah pada pedang dengan santai di antara lengannya, dan mendorong pedang itu kembali ke sarungnya dengan satu tangan.

Dia menatap Ling Yu dengan ringan dan tidak berkata apa-apa.

Semua orang memperbaikinya di tempat, dan saudara-saudari mengeluarkan ramuan itu dan membagikannya. Semua orang mengambil ramuan itu, membalutnya, dan segera menyesuaikan kondisinya.

Gelombang besar monster monster telah musnah, dan semua orang menemukan bahwa cahaya kemerahan samar muncul ke arah di mana jumlah monster monster terbesar baru saja datang.

Qu Fengmian melihat ke arah harta rahasia dengan mata yang rumit.

Namun detik berikutnya, Zhiqing, yang berdiri di sampingnya, berbisik, "Kakak Senior! Tanda sekte Tiye telah bereaksi!"

Baru pada saat itulah Qu Fengmian menyadari reaksi samar Xie Tiye terhadap tanda sekte itu. Itu sangat samar, samar-samar muncul.

Itu mungkin karena terlalu banyak monster di sekitar sekarang, yang membuat reaksi kecil ini kewalahan.

Ekspresinya berubah dan dia segera mengambil keputusan, “Ayo pergi!”

Setelah itu, mereka tidak memanggil siapa pun dari Sekte Lihuo dan terbang dengan tergesa-gesa.

Beberapa orang dari Sekte Xuanling menghilang dengan sangat cepat, hanya menyisakan Sekte Lihuo dan Sekte Yuehua.

Sembilan orang yang tersisa tahu dengan jelas bahwa harta rahasia itu pasti merupakan kesempatan terbaik untuk menarik gelombang monster yang begitu ganas!

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang