131-140

165 13 2
                                    

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 131 Bukankah ini sayang sekali seumur hidup?
  Bab 131 Bukankah ini sayang sekali seumur hidup?
  Kecuali sebagian besar burung pipit berbulu hitam yang berlari terlalu cepat dan gagal berhenti, mereka menabrak penghalang. Beberapa burung pipit berbulu hitam yang tersisa dengan cepat dieliminasi oleh tiga orang yang bermata cepat dan bertangan cepat.

  Xuan Si menarik napas beberapa kali dan melihat bola hitam bersama Ling Miao dan Lin Xia.

  Saya melihat terlalu banyak burung berbulu hitam di dalam bola hitam, begitu banyak burung berbulu hitam yang terjepit di dalam penghalang dan bahkan tidak bisa mengepakkan sayapnya.

  Lin Xia mencubit jimat pengendali api dan melemparkannya ke dalam. Bola hitam itu langsung berubah menjadi bola api.

  Ling Miao berdiri di samping dan memperhatikan selama beberapa detik, lalu diam-diam meminta Jin Yan untuk mencampurkan api ke dalamnya.

  Saya melihat api di penghalang langsung meningkat pesat, dan burung berbulu hitam langsung menjadi abu.

  Lin Xia sedikit terkejut. Secara logika, api yang disebabkan oleh jimat pengendali apinya seharusnya tidak terlalu ganas!

  Mungkinkah burung berbulu hitam ini juga bisa membantu menyulut api?

  Suara ratapan Jin Yan terus terngiang di benak Ling Miao, 'Tidak! Apakah kamu sakit? Api emas malam suciku yang agung! Anda menggunakan saya untuk membakar burung? '

  Membakar seekor burung?

  Lapar!

  Ling Miao tiba-tiba mendapat ide, mengeluarkan segenggam jintan dari sakunya, dan melemparkannya ke penghalang.

  Lin Xia sedang menatap api di penghalang dalam keadaan kesurupan. Beberapa bubuk halus melintasi sisi tubuhnya dan ditaburkan ke penghalang. Kemudian, sebuah aroma tercium.

  Mata Lin Xia bergerak-gerak dan dia menatap Ling Miao, "Apa yang kamu masukkan ke dalamnya?"

  Ling Miao: "Beberapa jinten. Burung panggang kualitas terbaik seringkali hanya membutuhkan bahan-bahan yang paling umum."

  Lin Xia: "Apakah kamu sakit? Monster tidak bisa memakannya. Juga! Baunya sangat kuat! Mungkin menarik monster lain!"

  Ling Miao terkejut, teringat bahwa dia memang telah belajar selama kuliah sebelumnya di sekte bahwa memakan daging monster monster dapat menyebabkan obsesi.

  Untuk menutupi rasa malunya, dia dengan tenang mengeluarkan roti dari kantong mustard dan memasukkannya ke dalam mulutnya, "Oh, maaf, aku akan menciumnya saja."

  Lin Xia menoleh tanpa berkata-kata dan menarik napas dalam-dalam, tapi jangan bilang, baunya memang enak.

  Dengan berkah api emas, burung berbulu hitam yang terperangkap di penghalang dengan cepat berubah menjadi abu, hanya menyisakan sejumlah besar kristal tanah tergeletak di tanah.

  Lin Xia menarik penghalang, dan mereka bertiga dengan senang hati bersiap untuk mengumpulkan batu kristal tanah.

  Tidak, Ling Miao-lah yang dengan senang hati mulai merapikan kristal tanah itu.

  Lengan gadis kecil itu bergerak begitu cepat hingga kedua kakak laki-lakinya merasakan hembusan angin bertiup di depan mereka.

  Dalam sekejap mata, lebih dari separuh batu roh itu hilang, dan dalam sekejap mata lagi, batu itu hilang.

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang