141-150

181 15 3
                                    

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 141 Mengesampingkan kualitas pribadi
  Setelah berjuang, kedua belah pihak dipisahkan untuk sementara selama beberapa detik.
  Ling Miao terengah-engah untuk menyesuaikan kondisinya sambil mengamati beruang berpunggung besi di seberangnya.

  Jelas ia telah dipukul beberapa kali oleh mereka. Ada banyak bekas luka besar dan kecil di sekujur tubuh dan punggungnya, dan salah satunya hampir patah tulangnya.

  Namun entah kenapa, momentumnya tidak melemah sama sekali, seolah tak bisa merasakan sakitnya, ia menyerang dengan putus asa, untuk sementara, kedua kubu berimbang.

  Nampaknya jika ingin merusak keseimbangan kedua pihak, Anda perlu menambahkan sedikit bantuan lagi.

  Ling Miao melirik ke arah Xuan Si. Dia diam-diam sedang menyiapkan formasi. Dia tampak seperti sedang bersiap untuk menggunakan Formasi Bulan Sabit. Namun, formasi ini membutuhkan waktu lama untuk bergerak maju tunggu formasi Xuan Si. Luncurkan untuk merusak keseimbangan saat ini.

  "Adik Kedua, Adik Muda!"

  Pada saat ini, suara hangat terdengar. Ling Miao mendongak ketika dia mendengar suara itu, dan matanya berbinar.

  Itu adalah Duan Yunzhou, dan dia masih memegangi siku Lin Qiancheng yang lemas.

  Ekspresi Ling Miao berubah, "Ada apa dengan Kakak Perempuan Ketiga?"

  Mata Duan Yunzhou bergerak-gerak, "Tidak apa-apa. Kakak perempuan ketigamu hanya tidur terlalu nyaman dalam ilusi. Dia tidak punya waktu untuk pulih sebelum dia keluar dari ilusi. Kami bergegas mencarimu lagi, jadi aku langsung menggendongnya ."

  Lin Qiancheng mengangkat kepalanya, tersenyum perlahan, dan berdiri dengan tenang.

  "Hei, apakah mereka semua dipukuli?"

  Setiap orang: "..."

  Ling Miao: Jika Fantasi ingin menangkap kakak perempuanku, tidak memerlukan formula yang rumit, tempat tidur saja sudah cukup.

  Duan Yunzhou: Saya baru tahu ini akan terjadi, jadi saya mengikuti jejak sekte tersebut untuk mengeluarkan orang itu terlebih dahulu.

  Begitu mereka keluar dari ilusi, mereka menerima sinyal bahaya dari Xuan Si, dan dia bergegas dengan Lin Qiancheng di bahunya.

  Ling Miao tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak dan segera memanggil mereka berdua, "Kakak Senior dan Kakak Ketiga! Datang dan bantu!"

  "Bagus."

  Duan Yunzhou menghunus pedangnya dan terbang ke depan.

  Lin Qiancheng mengikuti dari belakang. Meskipun dia menguap di udara, hal ini tidak mempengaruhi ujung pedangnya yang kejam, yang mendarat di beruang berpunggung besi dalam sekejap mata.

  Bergabungnya Duan Yunzhou dan Lin Qiancheng dengan cepat mengubah situasi antara kedua pihak.Meskipun ilmu pedang Sekte Yuehua tidak mendominasi seperti Yinwuzong, kekuatan mematikannya tidak kalah kuatnya.

  Meskipun Lin Qiancheng lemah di hari kerja, dia masih sangat kuat dalam pertarungan sebenarnya. Pedangnya seperti angin, dan dia bekerja sama dengan sangat baik dengan Duan Yunzhou.

  Mereka berlima menyerang Cangxiong yang didukung Besi pada saat yang bersamaan. Bahkan tanpa Formasi Bulan Sabit Xuan Si, pertempuran tidak lagi menegangkan.

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang