191-200

251 17 10
                                    

Cerita di webnya masih on going, jadi aku up sedikit sedikit dulu

daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 191 Menggosok Penangkal Petir dengan Tangan
  Melihat anak di bawah tiba-tiba mulai menajamkan pilar penahan beban emas dengan pedang besi hitam.
  Qingyun tertegun sejenak, bukankah itu pilar penahan beban rumahnya? Apa yang akan kamu lakukan dengannya sekarang?
  Orang-orang di auditorium melihat pemandangan ini dan sangat bingung. Mereka banyak berbicara. Gemuruh, tetapi tidak ada yang pergi.

  Semua orang penasaran dengan apa yang dilakukan anak itu setelah tersambar petir dan masih menggemeretakkan pilar.

  Ling Miao langsung melepas gelangnya dan memegang pedang besi hitam di kedua tangannya. Gerakannya hampir meninggalkan bayangan, menggiling pilar penahan beban hingga terbang.

  Setelah beberapa saat, salah satu ujung kolom penahan beban diasah olehnya, dan kemudian Ling Miao menggunakan metode yang sama untuk mengasah sisi lainnya.

  Kemudian, anak itu mengambil seluruh tiang penahan beban. Di bawah tatapan mata semua orang yang ketakutan dan bingung, dia berlari beberapa langkah, melompat ke udara, dan menjatuhkan tiang penahan beban itu jauh ke dalam tanah.

  Salah satu ujung pilar penahan beban emas murni ditancapkan jauh ke dalam tanah, sedangkan ujung lainnya berdiri tinggi.

  Ling Miao menghela napas dan menatap pilar penahan beban emas murni yang menjulang tinggi dengan kepuasan.

  Dibuat khusus oleh Ling Miao, penangkal petir linting tangan!

  Walaupun efeknya pasti tidak sebagus penangkal petir sungguhan, itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

  Semua orang di auditorium dan di platform tinggi memandang pilar besar itu dengan aneh, dengan kebingungan di mata mereka.

  Tianlei: Biarkan aku mencari tahu apa ini.

  Setelah suara keras itu, guntur turun lagi dan langsung menuju ke arah Ling Miao.

  Segera setelah itu, ketika sebagian awan guntur hendak jatuh ke tanah, mereka ditarik oleh pilar-pilar penahan beban dan dibawa ke bawah tanah. Awan guntur terdiam selama beberapa detik, dan kemudian dalam waktu yang sangat singkat , beberapa awan guntur turun satu demi satu.

  Guntur langit diarahkan ke bawah tanah oleh pilar-pilar penahan beban, menyebabkan lebih banyak dampak yang menyebar, secara langsung mempengaruhi semua biksu di seluruh auditorium. Saat guntur langit menjadi semakin ganas, jangkauan serangan guntur langit juga menjadi lebih besar dan lebih besar.

  Tepi beberapa panggung kompetisi di sekitar Ling Miao bahkan telah dihancurkan oleh guntur. Tanah di sekitar panggung kompetisi ditutupi dengan banyak kerikil. Setelah beberapa kali sambaran petir, beberapa kerusakan muncul satu demi satu.

  Hal pertama yang menderita adalah arena kompetisi di dekatnya, diikuti oleh auditorium.

  Buntut dari guntur mengelilingi gunung dan mencapai auditorium, di mana dia mengejutkan para biksu yang berdiri di atasnya.

  Para biksu yang hadir terguncang setelah guntur dan merasa mati rasa.

  "???"

  Apa yang terjadi? Mengapa guntur langit mempengaruhi mereka? Bukankah guntur langit biasanya hanya menyerang orang yang telah mengatasi kesengsaraan? ?
  Di antara penonton, banyak biksu yang cerdas mulai mundur, tetapi jelas sudah terlambat untuk melarikan diri sekarang.

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang