daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Aku menyerah
Ada banyak kebisingan di belakang auditorium, dan kata-katanya tidak terlalu bagus.
Shen Tulie menyilangkan tangan dan memiringkan kepalanya, melirik ke arah murid-murid yang sedang berbicara. Murid-murid lainnya segera terdiam, berlumuran keringat dingin dan tidak berani berbicara lagi.Dia membuang muka, matanya masih acuh tak acuh, dan hatinya dipenuhi kekacauan: Kenapa dia datang, apa yang terjadi padanya? Dia hanya ingin datang dan melihat apakah ada orang berbakat yang bisa maju dan memberi pelajaran pada bocah itu! Redakan amarahmu!
Lin Xia berdiri di samping dengan tangan terlipat.Dia juga berpikir begitu.
Murid langsung yang tersisa memiliki pemikiran yang kurang lebih sama dengan mereka.
Di antara deretan murid langsung ini, ada seorang yang memegang spanduk untuk menyampaikan kehangatan.
Xie Ti juga memegang tanda kayu kecil di tangannya: Miaomiao terbang dengan gagah berani, dan Ti akan selalu bersamamu!
Qu Fengmian: "Ayo, adik perempuan Miaomiao! Kalahkan semua orang! Kamu yang terbaik!"
Shen Tulie melirik mereka berdua.
Mata Xuanlingzong masih sulit digunakan seperti biasanya.
Akhirnya, para kontestan sudah berada di tempatnya.
Setelah kepala pelayan di atas panggung memanggil nama mereka, Ling Miao dan Ding Ze berjalan ke atas panggung dari kedua sisi panggung.
Sorak-sorai penonton pun semakin nyaring.
"Kamu beruntung, Nak!"
"Tenang saja! Jangan biarkan orang mengatakan bahwa kamu menindas seorang anak di puncak Pendirian Yayasan!"
Jangan katakan itu! Pukul dia dan buat dia terbang!
Ling Miao naik ke atas panggung dan melihat Ding Ze di seberangnya, dan matanya berbinar.
"Yo! Kenalan lama!"
Ding Ze menjawab dengan 'bersenandung'.
"Bagus!"
Ling Miao mengangguk puas, "Sangat mengesankan!"
Di sisi Sekte Yuehua, bagaimanapun juga, ini adalah kompetisi pertama saudari junior dalam kompetisi sekte. Empat murid langsung dari Sekte Yuehua lainnya ada di sini, dan bahkan Lin Qiancheng, yang selalu suka tidur, juga ada di tempatnya.
Sebelum pertandingan dimulai, Lin Qiancheng turun dari auditorium, dengan malas berjalan menuju ring, mengeluarkan bangku lipat kecil dari tas mustard dan menyerahkannya kepada Ling Miao.
Anak itu mengambil bangku kecil dan menatap Lin Qiancheng tanpa alasan, bingung.
Mengapa memberinya bangku? Ambil bangku dan pukul seseorang dengan bangku itu? Dia tidak membutuhkan senjata dalam pertandingan pemanasan.
Lin Qiancheng menutup matanya sedikit, sepertinya dia belum bangun, dan berbicara perlahan.
"Aku akan memberikannya kepadamu sebagai cadangan. Jika kamu tidak membutuhkannya, kembalikan padaku... Kamu harus mengembalikannya kepadaku. Ini untukku istirahat selama latihan."
"Bagus."
Meskipun dia tidak tahu kegunaannya, Ling Miao mengangguk patuh dan mengambil bangku kecil dan meletakkannya di sudut ring.
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangis
Fantastikno edit, aku mager! Mau baca silahkan, gk suka tinggal skip🙏.