91-100

196 17 7
                                    

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana

halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
91. Bab 91 Kalian para murid sangat kotor!
  Setelah mendengarkan perkataan Ling Miao, Li Pu tampak bingung. Dia menatap Ling Miao lama sekali sebelum akhirnya mengerti maksudnya.
Segera, seluruh wajahnya langsung membiru.

Anak ini benar-benar memberi makan Sembilan Mutiara Nether ke hewan peliharaannya? Kapan itu terjadi? ? Beraninya dia! ?

Li Pu tiba-tiba menyadari bahwa anak ini telah lama meminta kamar pribadi dan memintanya untuk menjauhkan semua orang di sekitarnya.

Pasti saat itu!
Sayangnya, meskipun saya bereaksi sekarang, tidak ada gunanya.

Li Pu menurunkan tangannya dengan sedih: Aku benci...

Biografi lain yang hadir: Konyol... keterlaluan...

Meskipun krisis ini berhasil diatasi, namun krisis ini terjadi dengan cara yang sangat keterlaluan.

Sungguh, mengapa Ling Miao ini membuat segalanya menjadi keterlaluan setiap kali dia muncul?

Namun, mereka diam-diam menghela nafas. Ketika kerabat melihat bahwa krisis telah berakhir, mereka tidak lagi ragu-ragu dan terbang ke depan untuk menghadapi para pembudidaya hantu.

Para pembudidaya hantu tersebut, tanpa bantuan masyarakat setempat, tidak sebaik yang lain. Ada perbedaan kekuatan yang sangat besar antara kedua belah pihak, dan tidak ada cara untuk bertarung.

Sebelum Li Pu meninggal, dia menatap Ling Miao dengan tajam.

"Haha, kamu berbohong dan mencuri. Kalian kotor sekali!"

Dari semua kerabat :! ?
Mengapa Anda tiba-tiba dituduh berdasarkan moral yang tinggi?
Mengapa Ling Miao memarahi mereka karena berbohong dan mencuri?

Mengapa perilaku individu harus diangkat ke tingkat kelompok? ?

Beberapa anggota Sekte Yuehua: Melihat sekelompok orang ini pernah mengalami keluhan mereka sebelumnya, mereka tiba-tiba merasa lebih seimbang.

Benar saja, hal-hal baik dimaksudkan untuk dibagikan kepada semua orang.

Selesai memecahkan kultivator hantu.

Misi ini telah selesai.

Semua orang merasa santai.

Hanya He Xing dari Yinwuzong yang menghampiri Ling Miao dengan ekspresi muram.

"Adik perempuan dari Sekte Yuehua, apakah kamu tidak punya sesuatu untuk dijelaskan tentang perilakumu yang menginjakku dan menggosokku ke tanah di altar tadi?"

Ling Miao berkedip, tampak patuh.

“Maaf, aku melakukannya karena terpaksa, aku tidak bersungguh-sungguh.”

He Xing tampak tidak senang, "Bukankah kamu melakukannya dengan sengaja? Aku melihat kamu bersenang-senang menginjaknya!"

Biarpun dia menginjaknya, dia bahkan menghancurkannya beberapa kali!
"Menurutmu meminta maaf saja sudah cukup?"

Bahkan jika Ling Miao berhasil menyelamatkannya hari ini, saudara-saudaranya masih harus menyelesaikan masalah!

Jika dia membiarkan masalah ini berlalu seperti ini hari ini, dia akan menyesali reputasinya sebagai penguasa Yin Wuzong!

Tapi sebelum Ling Miao bisa mengatakan apa pun, kakak laki-lakinya Shen Tulie melangkah maju dan menepuk bahu He Xing.

"Oke, dia sudah meminta maaf, cepat maafkan dia."

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang