daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 181 Stasiun Penalti
Suara gembira anak itu sangat menonjol di tengah keheningan penonton dan amplifikasi nada-nada amplifikasi.
Beberapa keturunan Yin Wuzong yang datang untuk menyaksikan pertempuran berdiri di barisan depan, sangat dekat dengan Ling Miao. Suara bagus Ling Miao membuat telinga He Xing berdengung.Shen Qingshi, salah satu murid langsung dari Sekte Yinwu, melirik ke arah anak di sana yang berteriak gembira.
"Haha, anak itu adalah murid langsung dari Sekte Yuehua? Dia cukup manis."
"imut-imut!?"
He Xing mencondongkan tubuh ke telinga Shen Qingshi dengan garis hitam di kepalanya, dan berkata pelan: "Jangan tertipu oleh penampilannya, kamu akan mati parah."
Shen Qingshi: "?"
Di panggung kompetisi, meski persaingan antara Bai Chuluo dan Su Yu entah kenapa berkembang menjadi tarik-menarik, itu berlangsung selama beberapa detik.
Namun keduanya bereaksi cepat, melompat dari tanah dan mulai bertarung lagi.
Pada akhirnya, Bai Chuluo berhasil menekan Su Yu dan mengeluarkannya dari platform kompetisi.
Bai Chuluo menang.
Di platform tinggi, Jiang Shang menahan tawanya dan hampir mengalami luka dalam. Dia menoleh dan melirik ke arah Cang Wu dan master Sekte Yinwu yang mengerucutkan bibir dan jelas akan mengalami kejang.
cukup lama.
Jiang Shang masih tertawa terbahak-bahak, "Hahahahaha! Maafkan aku, kalian berdua. Aku tahu ini tidak sopan, tapi lucu sekali! Hahahahaha!"
"..."
Sungguh tidak mudah untuk menerima bahwa murid langsung mereka dipermalukan di depan umum dan mereka harus mendengarkan orang-orang menertawakan mereka dari jarak dekat.
Cang Wu dan master Sekte Yinwu mengerucutkan bibir, dan tak satu pun dari mereka berbicara untuk beberapa saat.
Setelah beberapa detik, pemimpin Yinwuzong berdiri dengan desir, wajahnya sangat gelap hingga dia akan meneteskan air, dan dia melihat ke arah Jiang Shang.
"Maafkan aku, Pemimpin Aliansi, tapi tiba-tiba ada sesuatu yang harus kulakukan. Silakan pergi sebentar."
Setelah dia keluar dari peron, hanya beberapa orang yang mendengar suara giginya yang terkatup.
"Alie, bawa bajingan kecil Su Yu itu ke sini!"
Di sisi lain, Cang Wu menarik napas dalam-dalam dan berdiri dengan senyuman hangat di wajahnya.
Cang Wu: "Saya telah membuat semua orang tertawa, jadi saya permisi sebentar."
Kemudian, dia meninggalkan platform tinggi tanpa tergesa-gesa.
Waktunya kurang dari satu batang dupa.
Duan Yunzhou membawa Bai Chuluo dan Ling Miao dan terbang ke lantai dua tuan rumah.
"Tuan, saya telah membawamu ke sini."
"Um."
Cang Wu, yang sedang duduk di dalam kamar, tidak terburu-buru untuk berbicara. Sebaliknya, dia berdiri dan berjalan menuju mereka bertiga sambil tersenyum.
Bai Chuluo dan Ling Miao: Meskipun tuannya tersenyum, mereka merasa sesuatu akan terjadi.
Tapi Ling Miao sedikit bingung, dia bisa menebak alasan mengapa Bai Chuluo ditangkap. Namun, selama kompetisi, orang yang menarik rambut orang lain adalah Bai Chuluo, bukan dia juga?
Cang Wu berkata dengan tenang, "Ini Chuluo."
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangis
Fantasiano edit, aku mager! Mau baca silahkan, gk suka tinggal skip🙏.