101-110

142 15 2
                                    

Keasikan baca sampe lupa update😭

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
101. Bab 101 Menculik Kakak Senior
  Bab 101 Menculik Kakak Senior
  Melihat bocah nakal di depannya dan celana dalamnya sendiri, Shen Tu Lie segera menyerah dan membujuk orang itu terlebih dahulu.

  Pemandangan yang eye catching ini, jika kebetulan ada yang lewat dan melihatnya maka dampaknya akan sangat buruk.

  Kalaupun dilihat oleh kucing dan anjing yang lewat, itu tidak baik.

  Ling Miao melompat ke dalam rumah dari tepi jendela.

  "Sudah kubilang, jangan mempermainkanku, jika tidak, konsekuensinya tidak akan bisa ditanggung oleh Jiwa Kecilmu yang Baru Lahir!"

  Nada kecil ini membuatnya ingin menjadi lebih sombong dibandingkan saat dia terjebak di alam rahasia.

  Shen Tulie: "...Apa yang Anda ingin saya lakukan?"

  Ling Miao: "Bantu aku menculik kakak laki-lakiku."

  Shen Tulie dan Su Yu: "?"

  Su Yu bertanya dengan suara rendah, "Ada apa dengan dia?"

  Ling Miao: "Dia memprovokasi saya, jadi saya akan memberinya sedikit pelajaran."

  "..."

  Bahkan jangan menyayangkan orang-orangmu sendiri...

  Ketika Shen Tu Lie mendengar bahwa lawannya adalah Duan Yunzhou, dia sebenarnya berpikir serius sejenak tentang kemungkinan dia bisa menekan lawan dalam pertarungan antara keduanya.

  "Menculik Duan Yunzhou? Mengapa kamu menculiknya? Selain itu, dia sedikit lebih tinggi dariku. Aku mungkin tidak bisa mengalahkannya."

  Nada suara Ling Miao sedikit tidak sabar, "Lakukan saja apa yang aku katakan besok. Aku tidak akan membiarkanmu pergi sendirian. Aku akan mencari pembantu lain."

  "..."

  Shen Tu Lie merenung sejenak. Dia sendiri adalah seorang militan, jadi dia tidak menentang pertemuan dengan Duan Yunzhou.

  "Ya, tapi kalau urusannya sudah selesai...celana dalam itu harus dikembalikan padaku."

  "Mudah untuk mengatakannya."

  Ling Miao melemparkan celana dalam di tangannya ke Shen Tulie dengan jentikan tangannya.

  Shen Tulie secara refleks mengulurkan tangan untuk menangkapnya dan tertegun sejenak.

  Berikan saja padanya? Apakah kamu tidak takut dia akan menarik kembali kata-katanya?

  Ling Miao: "Tidak masalah, aku masih punya tiga di sini."

  Shen Tulie: "..."

  Ling Miao tampak galak: "Ambil celana dalamku, tapi kamu harus melakukan sesuatu yang baik untukku, jika tidak... hmph!"

  Shen Tulie: "..."

  Apa celana dalamnya? Ini jelas celana dalamnya!

  Gadis kecil ini sangat konyol bahkan pria sembrono seperti dia pun ingin bertukar pikiran dengannya.

  Tapi Shen Tulie menggerakkan mulutnya, tapi pada akhirnya dia tidak mengucapkan sepatah kata pun.

  "Bagus."

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang