daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 161 Aku akan menghajar mereka semua
Anak itu jelas sangat lucu, suaranya merdu, dan cara bicaranya sangat sopan.
Namun pria kekar itu merasakan rambut mereka bergetar begitu kata-katanya keluar, dan keringat dingin mulai mengucur di dahi dan punggung mereka.Mereka mundur beberapa langkah, merasa sangat bersalah, dan langsung merasakan keinginan yang kuat untuk melarikan diri.
Tapi ada banyak orang di sini, dan mereka tidak ingin kehilangan muka terlalu banyak.
"Dasar bocah nakal! Kami melepaskanmu karena kamu masih kecil, tapi kamu benar-benar memukul kami dengan tangan yang begitu berat! Ini keterlaluan!"
“Jika aku tidak melawan, aku akan melepaskanmu hari ini!”
"Ya! Ada sesuatu yang mendesak yang harus kita lakukan. Ayo berangkat hari ini. Saat kita bertemu lagi lain kali, kami pasti akan memberimu pelajaran!"
Beberapa orang sedang berbicara dengan tergesa-gesa, menjemput Zhou Liao dan Ding Ze, mengangkat kaki mereka dan pergi, mengabaikan pandangan Ling Miao dan orang-orang di sekitar mereka, dan berjalan cepat menuju pintu ruang bawah tanah.
Namun beberapa orang belum mencapai pintu basement.
Pedang hitam besar tiba-tiba jatuh dari langit dan menancap di tanah dengan bunyi dentang. Pedang itu memercikkan banyak kerikil dan juga dengan kuat memblokir pintu masuk ke ruang bawah tanah.
Segera setelah itu, gadis kecil itu juga melompat ke sisi pedang besi hitam itu.
Ling Miao dan Xuan Tie Dajian langsung memblokir pintu ruang bawah tanah, dan suaranya yang tajam seperti bisikan setan.
"Mau kemana? Apakah ada yang mengumumkan bahwa permainan telah berakhir?"
Gadis kecil itu tidak lagi berpura-pura menjadi manis.
Dia mengulurkan tangannya dan mengeluarkan pedang besi hitam dari tanah yang hancur. Sambil menyeret pedang yang beberapa kali lebih besar dari miliknya, dia berjalan menuju beberapa orang sambil mengeluarkan tawa mesum "Jie Jie Jie Jie".
"Paman, permainan ini belum berakhir. Tidak ada di antara kalian yang bisa melarikan diri. Mainkan saja denganku dengan jujur."
“Kamu tidak harus melepaskanku. Sungguh, tolong ganggu aku sebanyak yang kamu mau, Jie Jie Jie Jie!”
Kaki pria kekar itu bergetar hebat. Melihat gadis kecil yang menyeret pedang raksasa di depan mereka, rasanya seperti melihat orang mesum yang terdalam.
Mereka menelan ludah dengan liar, mundur tanpa sadar, dan keringat dingin akhirnya mengucur tak terkendali.
Arena Jiang Muchao dan Jiang Yan sangat dekat dengan pintu ruang bawah tanah.
Jiang Muyao telah lama memperhatikan gerakan yang datang dari Ling Miao. Dia mendorong Jiang Yan kembali dengan beberapa jimat, dan melihat gadis kecil yang melewatinya dan Jiang Yan di depan arena dengan ekspresi bingung di wajahnya.
Nona kecil, kamu terlalu galak!
Mendengar ini, Ling Miao tersenyum manis pada Jiang Muyao.
"Hai Nona Jiang, ini masalah kecil, lanjutkan urusanmu dulu, aku akan pergi ke sana dan menghajar mereka semua!"
Setelah mengatakan itu, gadis kecil itu menoleh, tertawa ganas lagi, mengayunkan pedang raksasanya dan bergegas menuju semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangis
Fantasyno edit, aku mager! Mau baca silahkan, gk suka tinggal skip🙏.