miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 341 Terkejut
Bab 341: Terkejut
Lin Xia mengalihkan pandangannya dari Ling Yu dan melihat ke arah benteng Sekte Lihuo.
“Saya baru saja melihat formasi aneh di bawah reruntuhan benteng sekte kita. Saya akan pergi ke sekte lain untuk memastikan apakah benda itu hanya ditemukan di benteng sekte Lihuo kita, atau ada di keempat benteng sekte lainnya. . memiliki."Setelah formasi spiritual pertama diperbaiki, dia kembali ke benteng dan tidak melihat formasi tersebut.
Tapi setelah pembekuan kedua, benteng Sekte Lihuo mereka dimusnahkan oleh iblis kecil Ling Miao.
Kali ini, dia tiba-tiba menyadari formasi aneh di bawah reruntuhan bangunan yang runtuh. Tampaknya itu didukung oleh senjata ajaib dan dia belum pernah melihatnya sebelumnya.
Dia baru saja ingin memastikan masalah ini, tetapi seberkas cahaya dari Daoguo datang tiba-tiba. Pada saat itu, Fang Zhuchen telah berangkat ke formasi spiritual merah. Cheng Jinshu dan Bai Jing masih dalam pemulihan setelah meminum obat mujarab adalah satu-satunya yang tersisa di benteng. Ling Yu memiliki kemampuan untuk bergerak, jadi dia harus ikut dengan Ling Yu untuk melihatnya terlebih dahulu.
Dia melirik Ling Yu, yang masih menatapnya, dan mendesak dengan tidak sabar.
"Oke, cepatlah. Dapatkan Buah Dao Dao sesegera mungkin untuk menghindari malam dan mimpi yang panjang. Setelah nafas pemecah alammu menyebar dan kamu menembus penghalang, kamu dapat segera bermeditasi dan mulai bersiap untuk mengatasi kesengsaraan guntur. Aku akan melakukannya bantu kamu mendapatkan Buah Dao Dao. Ambil dan berikan padamu saat aku kembali ke klan.”
Karena itu, Lin Xia mengeluarkan beberapa senjata ajaib dari tas mustard dan menyerahkannya kepada Ling Yu, yang dapat digunakan untuk membantunya memblokir bencana guntur.
Ling Yu mengangguk, "Oke, terima kasih, Kakak Kedua!"
Setelah mengatakan itu, Ling Yu bermeditasi di tempat dan menyuntikkan energi spiritual ke dalam Mutiara Heling.
Mutiara Heling terbangun, dan lonceng perak di tengahnya bergetar sedikit, mengeluarkan suara yang tajam.
Kemudian, seberkas cahaya biru muda keluar dari Mutiara Heling dan mulai perlahan menyelimuti tubuh Ling Yu.
Melihat ini, Ling Miao duduk dan beristirahat sambil menunggu Ling Yu selesai. Dia tidak perlu memikirkan buah Daoguo. Ketika mereka memetik buah Daoguo dan penghalangnya dicabut, dia pergi untuk memetik pohon anggur Dao Dao.
Karena Guozi-lah yang memilih Ling Yu, dia tidak akan memaksa Guozi mengubah pilihannya saat dia masih kecil.
Lin Xia berdiri dengan tangan terlipat, kepalanya menunduk dan tanpa ekspresi, menunggu Ling Yu menerobos. Ketika dia memikirkan sesuatu, dia berbalik untuk melihat ke arah benteng tiga sekte lainnya.
Ling Yu sangat berbakat, dia hanya membangun fondasi untuk menerobos ramuan emas, dan mendapat berkah dari Mutiara Heling. Secara logika, proses ini dapat diselesaikan dengan cepat.
Saat itu, dia akan buru-buru memeriksa formasi aneh setelah mengambil Buah Tao.
Berdasarkan pengalamannya selama bertahun-tahun mempelajari formasi, pasti ada yang istimewa dari formasi itu.
Tiba-tiba ada gerakan di depannya.
Lin Xia berbalik dan melihat Ling Yu telah berdiri dan berdiri di depannya pada suatu saat. Ekspresinya saat ini sangat frustrasi dan terjerat.
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangis
Fantasíano edit, aku mager! Mau baca silahkan, gk suka tinggal skip🙏.