61-70

171 18 0
                                    

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana

halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 61 Melarikan diri dari penghalang
  Bab 61 Melarikan Diri dari Penghalang
  Ling Miao tampak kecewa saat dia melihat Wangcai tersandung.
"Apakah ini sangat tidak enak? Tidak mungkin!"

Jin Yan di samping berkata, “Apakah hati nuranimu tidak akan dikutuk?”

Fakta membuktikan bahwa Ling Miao tidak tahu bagaimana melakukannya, dan seiring dengan meningkatnya level pil yang dimurnikannya, pil tersebut tetap jelek.

Di bawah pengawasan dan dorongan Jin Yan, Ling Miao membuat alkimia di siang hari, beresonansi dengan tanaman spiritual di malam hari, dan pergi tidur dengan pusing setelah muntah darah.

Dalam setengah tahun, seluruh tanaman spiritual di taman digaungkan sepenuhnya oleh Ling Miao.

Level Ling Miao sebagai seorang alkemis terus meningkat tanpa hambatan apa pun.

Alkemis tingkat rendah adalah pemula, menengah, lanjutan, dan puncak.

Alkemis tingkat menengah adalah junior, menengah, lanjutan, dan puncak.

Tapi tidak peduli level mana yang dicapai Ling Miao, apakah dia menggunakan pil iblis untuk menyalakan api atau api emas, pil yang dimurnikannya masih penuh lubang.

Jin Yan menjadi mati rasa dan bosan menggunakan kata jijik.

Sampai suatu saat, Ling Miao selesai mengembunkan sepanci ramuan bermutu tinggi. Jin Yan melihat pil-pil di dalam periuk itu, yang panjangnya agak panjang dan pendek seperti kotoran burung.

Dia membuka mulutnya dengan kaku dan hendak mengutuk, tapi tiba-tiba menemukan alasan mengapa pil yang dibuat oleh Ling Miao selalu jelek.

Itu karena anak ini tidak menggunakan tungku alkimia untuk membuat alkimia!
Pemilik terakhir sebelum tertidur, Ze Jing, mampu membuat alkimia dari tungku tanpa memerlukan tungku alkimia, dan ia telah tertidur terlalu lama.

Hal ini menyebabkannya lupa bahwa seorang alkemis membutuhkan tungku alkimia untuk membuat ramuan.

Ling Miao selalu menggunakan kuali obat untuk memurnikan ramuan, dan dia masih menggunakan kuali obat yang bentuknya seperti pot.

Jika itu adalah seorang alkemis biasa, mustahil untuk memurnikan ramuan itu dengan apa pun selain tungku alkimia.

Ini menunjukkan bahwa anak ini kemungkinan besar bisa membuat ramuan seperti Ze Jing di masa depan!

"..."

Jin Yan menarik kata-kata kutukan yang keluar dari mulutnya.

Ia mengelilingi Ling Miao beberapa kali dan tiba-tiba menjadi bahagia.

Karena saat ini, Ling Miao telah berhasil memasuki ambang batas awal seorang alkemis tingkat tinggi.

"Hebat! Kita akhirnya bisa keluar! Aura alkemis tingkat tinggimu telah menyebar, dan penghalangnya bisa dirasakan. Penghalang itu seharusnya terbuka sekarang!"

Ling Miao linglung sesaat ketika dia mendengar Jin Yan mengatakan ini.

Akhirnya, bisakah kamu keluar?

Dia telah terjebak di sini selama setengah tahun sekarang.

Dengan kata lain, dia telah mengunyah tanaman spiritual selama setengah tahun.

Meski indra perasanya hampir hilang, namun bukan berarti tanpa manfaat.

Di bawah nutrisi tanaman spiritual, tingkat kultivasinya telah ditingkatkan dari pelatihan Qi tingkat ketiga ke pelatihan Qi tingkat kelima, dan dia telah memasuki ambang pelatihan Qi tahap tengah.

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang