241-260

114 9 0
                                    

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 241 Dilarang turun gunung
  Bab 241: Dilarang Turun Gunung
  Sambil menggerogoti roti, Ling Miao memikirkan kemungkinan promosinya dalam beberapa hari terakhir.
  Pertama, dia perlu melihat resep pil yang dia bawa kembali dan menemukan resep yang memenuhi syarat dan memiliki tanaman spiritual yang sesuai.

  Sedangkan untuk menyempurnakan ramuan yang sesuai, tidaklah sulit baginya, terutama bagi dia yang telah mengembangkan kesadaran spiritualnya.

  Hanya saja dia tidak punya waktu sebelumnya, tapi sekarang setelah pertarungan pribadi selesai, dia bisa mencobanya dalam beberapa hari terakhir untuk melihat apakah dia bisa mendapatkan formula untuk dipromosikan menjadi alkemis menengah tingkat tinggi dari resep pil yang dibawakan oleh Ze Jing Danfang datang.

  Mengenai saran anak itu, Jin Yan terdiam sejenak. Jika ada orang lain yang bertanya seperti ini, pasti akan mencibir orang lain.

  Tapi dia telah melihat bakat Ling Miao sebelumnya, beresonansi dengan segala hal, dan memurnikan tanaman spiritual secara instan tanpa menggunakan tungku alkimia. Jadi secara teori, selama ada resep ramuan, dengan kesadaran ilahinya saat ini, itu hanya masalah waktu untuk dipromosikan menjadi alkemis tingkat menengah atas. Ini masalah waktu.

  Lagipula, kejeniusan kecil anak dalam memurnikan pengobatan bukan sekedar bicara.

  Saat Jin Yan sedang tidur di Dantian Lingmiao, dia berpikir lebih dari sekali: Jika dia tahu bahwa setelah keluar, anak ini akan sangat sibuk dan menimbulkan masalah di mana-mana. Seharusnya dia ditahan di penghalang Zejing pada saat itu, melatihnya naik turun untuk menjadi alkemis senior kelas atas, dan kemudian membebaskannya.

  Jin Yan: 'Sulit mengatakannya, tapi kamu bisa mencobanya. '

  Anak itu sangat positif, 'Baiklah, ayo kita coba. '

  Jin Yan: 'Kamu datang ke sini kali ini, apakah kamu tidak membawa resep apa pun? Jika kami ingin dipromosikan, kami harus kembali ke Sekte Yuehua untuk menemukan obat mujarab. '

  'Aku sudah membawanya, aku sudah membawa semuanya. Lagipula, aku sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam kompetisi alkimia. '

  Ling Miao menjawab: "Sayangnya, saya awalnya ingin menghibur kakak laki-laki saya malam ini dan mengajaknya bermain, tapi sayangnya saya tidak punya waktu. Saya akan mencari waktu untuk menghiburnya lain kali." '

  Jin Yan: 'Oh, aku tidak menyangka kamu, anak nakal, terkadang bisa diandalkan. '

  Ling Miao memutuskan untuk kembali mengasingkan diri, jadi dia memecahkan sangkar roti kukus lainnya dengan tiga pukulan, lima dibagi dua, bertepuk tangan, dan melompat turun dari pohon sambil mendorong saatnya kembali ke halaman kecil untuk melakukan involusi.

  Pada saat ini, suara langkah kaki datang dari kejauhan. Ling Miao secara refleks menoleh dan tertegun sejenak ketika dia melihat orang yang datang. Orang yang datang sebenarnya adalah Ling Yu, tipe yang menyeka air matanya sambil berlari. pihak lain tampak menyedihkan, tampak sangat sedih.

  Ling Miao: "?"

  Ling Yu masih tenggelam dalam emosi saat ini, ketika dia tiba-tiba mendengar gerakan di hutan di dekatnya. Dia menoleh secara refleks dan kebetulan melihat Ling Miao melompat turun dari pohon tidak jauh, mata mereka bertemu.

  Ling Yu merasa matanya sakit, berpikir bahwa dia pasti sangat malu ketika muncul di depan Ling Miao seperti ini.

  Dia mengertakkan gigi dan berbicara dengan nada menangis, "Ling Miao! Kenapa kamu melakukan ini! Kamu jelas tahu bahwa pemimpin pertarungan pribadi ini sangat penting bagiku dan kakak laki-lakiku!"

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang