381-400

115 10 2
                                    

miomiaw
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 381 Dimana yang lainnya?
   Bab 381 Dimana yang lainnya?
  Ling Miao memandangi pohon itu beberapa saat, dan setelah beberapa waktu, jalan di bawahnya menjadi kosong, dan tidak ada seorang pun yang tersisa.

  Dia turun dari pohon dan berjingkat, dengan hati-hati mendekati arah bunyi bel.

  Tiba-tiba, dari sudut matanya, dia melihat bayangan lain yang bergerak secara sembunyi-sembunyi.

  Ling Miao berbalik dan menoleh, dan kebetulan saling memandang dengan kepala ayam.

  Kedua belah pihak tertegun sejenak.

  Ling Miao berlutut dan melambai pada Laifu.

  Chick-fil-A berlari ke arah anak itu sambil menangis.

  Chicken telah melalui terlalu banyak hal dalam perjalanan ini. Saat dia melihat anak itu, hatinya yang panik entah bagaimana menjadi tenang, seolah dia melihat harapan.

  Laifu merendahkan suaranya dan tanpa sadar mengandalkan anak di depannya.

  "Ling Miao! Dimana ini? Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

  Ling Miao: "Jika Anda bertanya kepada saya, saya tidak bisa menjawabnya. Saya tidak sama dengan para pembudidaya hantu itu."

  Dia memiringkan kepalanya dan menatap Laifu beberapa kali, "Bisakah kamu bertarung?"

  Chick-fil-A: "Saya bukan ayam aduan. Mengapa saya harus bertarung? Dan tidak ada yang mengajari saya..."

  Ia telah hidup secara rahasia selama bertahun-tahun. Ia tidak tahu cara bertarung atau semacamnya.

  Ling Miao tidak berdaya, "...Lalu kenapa kamu bertanya padaku apa yang harus kulakukan? Cari saja rumah dan sembunyi."

  Begitu dia muncul, dia bertanya padanya apa yang harus dia lakukan.

  Ayam yang lemah tanpa kemampuan bertarung memiliki banyak drama.

  Chick-fil-A: "Wah, wah, wah, apakah kita akan mati di sana?"

  Tempat ini sangat berbahaya, saya tidak akan datang jika saya mengetahuinya.

  "Tidak akan."

  Ling Miao berdiri dan berkata, "Bersembunyi saja, aku akan membawamu keluar dan menunggu kabar baikku."

  Anak itu pergi dengan cepat.

  Laifu melihat ke belakang Ling Miao dan tiba-tiba merasa bahwa meskipun anak ini masih kecil, dia bisa membuat Jiji merasa nyaman di saat-saat kritis.

  Di sisi lain, Ling Miao menyelinap ke tempat bel berbunyi.

  Dia memanjat dinding dan menjulurkan kepalanya.

  Ada sebuah bujur sangkar, dan loncengnya berbunyi dari lonceng tembaga besar di atas platform batu di tengah alun-alun.

  Pada saat ini, orang-orang di Kota Shengluo berkumpul di alun-alun. Mereka mengangkat kepala dan memusatkan pandangan mereka pada platform batu yang menjulang tinggi. Ekspresi mereka sangat saleh dan fanatik.

  Ling Miao dengan cermat mengamati wajah orang-orang di alun-alun.

  Dia tidak menemukan Jiang Muyao atau empat keturunan langsung lainnya, tetapi dia menemukan sosok yang dikenalnya, Qi Feng.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

jadi umpan meriam, saya memukuli semua orang sampai menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang