caught

766 89 6
                                    

Azizi pov

Aku sudah berlatih untuk konsernya. Ya aku sudah menjalani nya selama 4 hari ini. Aku di latih oleh coach asal dari JKT48 Theater yang juga dimana uncle Aran dan orang tuaku menaungi agensi tersebut.

Hari ini aku berlatih sambil membawa Christy. Dia sudah cukup membaik dari yang sebelumnya. Kedua orang tua ku sedang ada urusan dan akan pulang sore nanti, jadi terpaksa aku yang menjaga Christy.

"Tetaplah disini selama kakak berlatih! Diam diam!" Ingat ku membuat Christy duduk di kursi penonton di studio dance itu.

"Tapi kak... aku akan bosan kalau hanya menunggu mu" Kata Christy.

Zee menghelakan nafasnya dan menggaruk kepala yang tak terasa gatal. "Ok! Nanti setelah aku selesai, akan aku belikan coklat untukmu" Kata ku.

"Benarkah? apa boleh?" Tanya Christy.

"Selagi kamu tak memberitahu bunda itu semua akan aman" Kataku dan dia mengangguk.





_______________





Sekarang aku masih berlatih di studio musik yang uncle Aran sewa untuk kami berlatih untuk acara konser ku nanti.

"Ok latihannya selesai. Kalian bisa beristirahat" Kata coach.

"Christy!" Panggilku dan anak itu menoleh. "Ayo ikut aku! Aku akan keluar membeli minum bersama teman teman kakak" Kataku.

"Aku ingin coklat kak" Katanya.

"Ya. ayo" Kataku mengulurkan tanganku untuk menggandeng nya.

Aku menghela nafasku ketika Christy menagih apa yang tadi aku ucapkan. Sejujurnya jika ketahuan aku akan di marahi oleh bunda karena telah memberi Christy coklat. Apalagi dia baru saja membaik.












Gracia pov


Ini sudah hampir waktu makan malam tapi ketiga anakku belum sampai juga di rumah. Apa mereka akan terlambat pulang?.

Ya Christy sedang bersama Zee saat ini, karena aku sedang ada urusan tadi. Jadi aku meninggalkan Christy dirumah kemudian menyuruh Zee untuk menjaganya ketika pulang sekolah. Mengingat bahwa Christy baru saja membaik. Sedangkan Chika, Chika sedang berada di rumah temannya dan dia akan mengerjakan tugas kuliah bersama.

"Kamu sedang apa?" Tanya Shean menghampiriku yang sedang melihat keluar, siapa tau anak anakku sudah tiba.

"Aku sedang menunggu Zee dan Christy pulang" Kataku melihat keluar lagi.

"Oh aku lupa memberitahu mu" Katanya terkekeh. Aku menoleh untuk menatapnya dan mengerutkan keningku.

"Ada apa?" Tanyaku.

"Mereka akan pulang terlambat karena Aran mengajak mereka makan malam bersama" Katanya. Oh ya ampun kenapa dia baru saja memberitahu ku. Dasar.

Aku memukul dadanya dan dia terkekeh. "Kenapa baru bilang? dasar!" Kataku mendesis.

"Ok ok maafkan aku sayang" Katanya memelukku.

Kami berpelukan satu sama lain untuk menikmati waktu kami berdua. Ugh! rasanya sangat jarang kita memiliki waktu hanya berdua. Karena ya setiap kita ingin berdua pasti ada Christy yang tiba tiba datang.

"Gre.." Panggil nya dan aku bergumam sebagai jawaban. "Kamu tidak ada niatan untuk menambah anak gitu?" Katanya tiba tiba yang membuat aku membulatkan mataku. Oh ya ampun! Apakah dia akan mulai lagi?.

Sheandra Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang