541-550

29 3 0
                                    

Bab 541 Tony Diselamatkan, Masa Depan yang Sangat Gelap

Semua orang dapat merasakan keputusasaan yang dirasakan di kata-kata terakhir bahkan melalui layar.

Pesawat ruang angkasa itu berhenti pada jarak ratusan atau ribuan tahun cahaya dari bumi. Pesawat ruang angkasa ini seharusnya memiliki mesin lengkung yang kuat atau kemampuan untuk melompati lubang cacing, tetapi mungkin hancur selama pertempuran sebelumnya.

Dua hari penerbangan lagi, dalam konteks ruang pada skala kosmik, sama sekali tidak ada gunanya, pada dasarnya hanya menunggu kematian seketika.

Lagipula, manusia bukanlah ras luar angkasa. Jika mereka tidak makan atau minum dalam jangka waktu tertentu, mereka akan segera mati.

Mengenai kondisi Tony Stark, ia bukan saja tidak punya makanan, ia mungkin bahkan tidak punya cukup udara.

Secara umum, dirinya saat ini benar-benar dalam situasi putus asa, dia hanya bisa digambarkan seperti orang yang menunggu mati, dan tidak ada kemungkinan untuk bertahan hidup sama sekali.

Dalam video tersebut, Tony Stark mematikan daya helmnya, mengenakan pakaiannya, dan berbaring diam menunggu ajal menjemputnya. Pada titik ini, tidak ada yang dapat ia lakukan jika ia memiliki tekad seperti Tony Stark.

Buat batu bata tanpa jerami!

Seluruh alam semesta sangat sunyi, tanpa cahaya apa pun, dan keheningan itu membuat orang merasa gila.

Namun, pada saat ini, semua titik balik akhirnya muncul, yaitu, titik balik yang telah ditunggu-tunggu semua orang selama ini muncul, dan cahaya yang tak berujung muncul, menyilaukan seolah-olah "itu adalah cahaya dari surga.

Bahkan Tony Stark membuka matanya selama pernyataan itu, dan di luar pesawat luar angkasa, ada seorang wanita mengambang seperti itu, seluruh tubuhnya bersinar.

"Karol!"

Saat itu, Nick Fury yang berada di luar layar adalah orang pertama yang mengenalinya. Orang ini tidak lain adalah Captain Marvel Carroll yang sudah lama tidak ia temui.

"Apakah dia Captain Marvel yang kau sebutkan, Carol?" Tony Stark akhirnya mengerti, siapa orang yang akan menyelamatkannya di masa depan. "Level God Father, jadi dia juga punya kemampuan untuk menjelajah alam semesta, terutama tubuh fisiknya?"

Saat ini Tony Stark teringat evaluasi di buku harian Luo Chen. Di buku harian Luo Chen, Captain Marvel Carol tidak diragukan lagi memiliki kekuatan Level God Father. Kekuatan seperti itu tidak bisa disebut lemah.

Namun kemudian dia menjadi rekan setim babi dalam kata-kata Luo Chen.

Justru karena evaluasi Luo Chen, dan setelah menyaksikan kinerja orang lain yang dianggap Luo Chen sebagai rekan setim babi, yaitu Xingjue, Tony Stark benar-benar tidak memiliki banyak kepercayaan pada kekuatan rekan setim babi ini.

Tetapi ketika dia melihat Kapten Marvel Carroll mampu melintasi kekosongan di layar, semua orang tercengang.

Inikah kekuatan Captain Marvel?

Apakah dia masih manusia?

Bukan hanya Tony Stark, semua orang juga tercengang.

Tidak heran Luo Chen secara khusus menyebutkannya, tidak heran Nick Fury tidak bisa melupakannya, dan sebelum lampu kilat menyala, dia menyalakan komunikator untuk memberi tahu Captain Marvel Carol, jadi dia benar-benar luar biasa.

Itu sapi sungguhan, bukan sapi palsu.

Saat ini semua orang sudah sedikit yakin, ini mungkin benar-benar bos Level God Father.

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang