551-560

33 4 0
                                    

Bab 551: Tahun Baru, Winter Soldier Vs. Captain America
"Benar sekali, ini semakin membuktikan bahwa ada medan gaya di sekitar tubuh Luo Chen, yang melindungi pakaiannya, dan ini sama dengan dugaan kita sebelumnya, mode terbang Luo Chen bukanlah yang ada di sisi sihir, Mirip dengan Kemampuan Terbang Doctor Strange, tetapi lebih seperti, metode terbang pesawat ruang angkasa lengkung!"

Pemahaman Tony Stark tentang Luo Chen memiliki tingkat yang benar-benar baru.

Secara khusus, mode penerbangan Luo Chen tidak seperti penerbangan normal, tetapi mode yang mirip dengan pesawat ruang angkasa lengkung.

Apa yang disebut pesawat ruang angkasa kelengkungan dibangun atas dasar bahwa kecepatan cahaya tidak dapat dilampaui, tetapi juga untuk mencapai kecepatan terbang melampaui kecepatan cahaya, yaitu untuk mendistorsi ruang.

Karena kecepatan cahaya tidak dapat dilampaui, tujuan ruang terdistorsi bisa begitu besar sehingga dapat melampaui kecepatan cahaya.

Metode penerbangan Luo Chen, menurut pendapatnya, adalah model ini.

Selain Tony Stark, negara lain juga mengamati Luo Chen, tetapi mirip dengan Avengers, karena kekuatan tempur Luo Chen terlalu menakjubkan, tidak ada yang berani mendekatinya.

Yang paling penting, Luo Chen tidak menyembunyikan identitasnya.

Superman adalah Superman, dan Luo Chen yang super kaya baru adalah Luo Chen, identitas mereka benar-benar berbeda.

Tidak seorang pun yang menduga bahwa pahlawan jalanan Superman ternyata adalah Luo Chen yang sangat kaya.

Negara-negara di seluruh dunia juga sangat terganggu dengan hilangnya Luo Chen. Bagaimanapun, mereka tidak seperti orang-orang seperti Nick Fury yang dapat mengetahui bahwa identitas asli Superman adalah Luo Chen.

Di mata mereka, identitas Superman masih berupa awan kabut, dan tidak seorang pun mengetahuinya sama sekali.

Waktunya telah lama, waktu telah memasuki tahun 2013, Luo Chen akhirnya mengakhiri prestasi berjemur di bawah sinar matahari, berubah menjadi streamer, dan kembali ke bumi.

Kecelakaan Luo Chen ini dengan cepat membuat khawatir semua orang yang memantau semua ini, tetapi tidak lama setelah Luo Chen memasuki atmosfer, semua orang kehilangan jejaknya.

Luo Chen memasuki atmosfer dan kembali ke New York, tetapi tidak lama kemudian, Luo Chen melihat seorang kenalan.

Di sebuah jembatan layang, Luo Chen melihat dua orang sedang bertarung bersama, salah satunya tak lain adalah Captain America Steve Rogers, dan orang bertopeng lainnya tak lain adalah sahabatnya, saling jatuh cinta dan saling membunuh The Winter Soldier Bucky.

Saat ini, kedua belah pihak bermain tak terpisahkan.

Luo Chen membeku sejenak, apakah sudah waktunya Winter Soldier keluar?

Apakah alur cerita Captain America 2 sudah dipentaskan?

Saat ini Captain America Rogers sedang berhadapan langsung dengan Winter Soldier Bucky.

Keduanya telah diubah oleh serum prajurit super, dalam hal efektivitas tempur, mereka sebenarnya hampir sama.

Terutama saat Winter Soldier Bucky belum disucikan, pada dasarnya saat itulah kekuatan tempurnya paling kuat. Tidak seperti setelah dia disucikan, kekuatan tempur yang tersisa hanya untuk menggunakan senjata. Sama sekali tidak ganas seperti sebelumnya.

Namun Captain America memiliki aura protagonis, yang tidak dapat diimbangi oleh Winter Soldier Bucky.

Luo Chen segera berencana untuk membantu Captain America Rogers, lagi pula, dia cukup yakin dengan karakter Captain America Rogers.

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang