Bab 451 Lelah, Hancurkan, Cepatlah!
Selain itu, sulit bagi orang lain untuk benar-benar dekat dengan lingkaran Luo Chen. Orang ini agak asin dan agak terkurung di rumah, dan dia sama sekali tidak memiliki perasaan sebagai seorang pemuda.Bahkan dengan kebebasan hartanya, ia mulai menghabiskan banyak waktu untuk berlatih sihir. Kekuatan Superman memang dapat ditingkatkan dengan berjemur di bawah sinar matahari, tetapi pencapaian dan penelitiannya dalam sihir tidak dapat diselesaikan dengan berjemur di bawah sinar matahari. Ya, ia harus belajar sendiri.
Untungnya, Superman juga memiliki IQ Superman, jadi tidak ada masalah sama sekali dalam hal ini.
Setelah Perang Besar di New York, kehidupan Luo Chen tidak banyak berubah. Tepatnya, karena kacamata Superman, tidak ada yang tahu apa identitasnya kecuali mereka yang memiliki buku harian.
Hal ini memungkinkannya menjalani hidupnya dengan damai dan stabil.
Dia dan Superman mengambil jalan yang sangat berbeda.
Superman memilih untuk tidak mengenakan kacamata saat bertempur, tetapi mengenakan kacamata di kehidupan nyata, sedangkan Luo Chen memilih untuk menggunakan penampilan aslinya dalam kehidupan nyata, dan mengenakan kacamata saat ia mencapai efektivitas tempur, seolah-olah sedang menyelesaikan semacam upacara transformasi.
Luo Chen juga sedang menyelesaikan semacam metamorfosis di dalam hatinya. Pertempuran New York adalah pertama kalinya para Avengers berkumpul. Mengembalikan beberapa status.
Yang pasti, untuk bulan ini, dia harus menemani pacarnya Gwen untuk membantu menangani masalah lanjutan Perang New York.
Bagaimanapun, ini adalah dunia nyata, dan perang belum berakhir.
Film telah selesai dan lampu bioskop dimatikan. Jika sudah selesai, masalah ini selesai dan proses tindak lanjut perlu diselesaikan.
Namun seperti kita ketahui bersama, Kemampuan pemerintahan negara mercusuar dalam hal penyelamatan masyarakat belum bisa dikatakan unggul, tetapi bisa dikatakan lebih baik daripada tidak sama sekali.
Dengan kata lain, jika seorang wali kota datang ke sini untuk membuat pertunjukan, meneriakkan slogan, dan kemudian melanjutkan sesuai proses sehari-hari, itu tidak seefisien banyak warga dan relawan dari tempat lain.
Luo Chen tertarik untuk melakukan kerja sukarela. Meskipun dia dan Gwen telah berhasil mengumpulkan kekayaan, cara hidup mereka masih jauh dari kata sempurna.
Pada dasarnya kehidupan masih sangat sederhana, terutama bagi Luo Chen, meski ia sudah membeli rumah mewah dan tanah bangsawan, namun lihat saja lintasan kehidupan dirinya dan Tony Stark, Anda mungkin bisa tahu bahwa mereka adalah dua orang dengan kelas yang sama sekali berbeda.
Setelah punya waktu, Luo Chen punya waktu untuk mulai menulis buku harian baru dengan serius.
[Pertempuran New York akhirnya berakhir, dan ini dapat dianggap sebagai akhir.
Memanfaatkan kesempatan ini, saya juga menyelesaikan uji kekuatan tempur saya sendiri.
Kini akulah yang seharusnya dianggap sebagai yang terkuat di bawah Bapak Dewa Level, tetapi bagaimanapun juga, aku adalah seorang pendekar ganda ilmu sihir dan ilmu bela diri, kecuali Dormammu.
Kecuali Dewa Ayah Tingkat, yang sangat sulit dilawan, yang lain juga dapat dilihat secara langsung.
Pada tahap saat ini, itu harus dianggap sebagai sejumlah eksistensi di alam semesta, setidaknya itu dapat melindungi dirinya sendiri. Jika saya tidak mau, saya dapat membiarkan Thanos tidak mendapatkan panen dan mengubah alur cerita sampai batas tertentu. Tidak ada masalah yang terlalu besar. 】
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse
FanficBepergian melalui dunia Marvel, Luo Chen menjadi lebih kuat dengan menulis buku harian setiap hari! Tiap hari hanya dengan menulis buku harian, kamu bisa mendapatkan undian berhadiah dan memperoleh berbagai macam kemampuan super, sihir, perlengkapan...