Bab 291 Seratus Delapan Cara Mati Pacar Dokter Strange
Semua orang terus menonton dengan berat hati, dan Doctor Strange yang menggunakan Eye of Agamotto tanpa izin juga segera ditemukan."Apa yang kau lakukan? Mengutak-atik waktu akan menghancurkan struktur ruang-waktu alam semesta!" Wang berjalan dengan marah, bersama Penyihir Tertinggi Kuno di sampingnya.
"Tugas kami adalah melindungi realitas, bukan mengancamnya!"
Sang Penyihir Agung Purbakala berbicara.
Apa yang terjadi setelahnya mirip dengan kisah mereka di masa dan tempat ini. Penyihir Ancient One tewas di hadapan para pengkhianat, lalu penguasa dimensi gelap Dormammu datang, dan akhirnya, Doctor Strange Strange yang berdiri dan menghentikan Do~ma m.
"Saat bahaya datang, Sang Purba telah meninggal, dan Stephen Strange mengambil alih tugas berat!"
"Ilmuwan ini menjadi Guru Dharma Tertinggi!"
Kali ini bedanya, orang yang menjadi Sorcerer Supreme bukan lagi sang raja penyihir, melainkan Doctor Strange Strange.
Dan semua orang tampaknya telah melihat bagaimana Doctor Strange Strange bertarung melawan Dormammu, penguasa dimensi gelap.
Di luar layar, semua orang yang menonton buku harian itu sekali lagi melihat gambar Doctor Strange Strange bertarung melawan penguasa dimensi gelap Dormammu, dan kematian yang tak terhitung jumlahnya itu sangat mengejutkan.
"Dormammu, aku di sini untuk bernegosiasi!"
Doctor Strange Strange mengucapkan kalimat terkenal itu berkali-kali.
"Meskipun panennya tidak sedikit, Stephen Strange tetap tidak bisa melupakan masa lalu!"
Bagi Doctor Strange Strange, masa lalu tidak bisa dilupakan, pacarnya adalah bagian terlembut di hatinya yang tidak bisa disentuh sama sekali.
Berkali-kali suara, rupa, dan wujud pacarnya muncul dalam benaknya.
Akhirnya, Doctor Strange Strange memutuskan untuk bertindak. Ia mengabaikan peringatan dari teman baiknya Wang, dan hendak berangkat untuk menyelamatkan pacarnya. Ia menggunakan Eye of Agamotto, merapal mantra, memutarbalikkan waktu, dan kembali ke tempat semula. Suatu hari.
Saat dia melihat pacarnya muncul di depannya, dia bahkan mulai merasa sedikit gugup.
"Jika kau menginginkannya, Christine, aku akan memberikan seluruh dunia kepadamu!"
Doctor Strange Strange saat ini bagaikan otak cinta yang lengkap, asal pacarnya mau, dia akan memberikannya.
Meskipun mendapat peringatan dari gurunya ketika itu, dan juga peringatan dari sahabat-sahabat karibnya, dia sama sekali tidak menghiraukannya.
Dia hanya ingin mengubah masa depan ini, dan dia tidak dapat menerima kenyataan bahwa pacarnya meninggalkannya seperti ini.
Ketika dia menghadapi situasi yang sama, dia tidak mengambil keputusan untuk menyalip, tetapi kecelakaan mobil tetap terjadi, dia ditabrak dari belakang, tetap sama, dia selamat, tetapi Christine meninggal.
Melihat kejadian itu, Doctor Strange Strange pun berteriak histeris: "Tidak, tidak, tidak, kenapa ini terjadi lagi, Christine!"
Ia tidak dapat menerima kenyataan bahwa ia telah menghabiskan harga yang sangat mahal untuk akhirnya kembali ke masa kini dari masa depan. Ia ingin mengubah masa lalu yang terkutuk itu, tetapi ia tidak dapat melakukannya.
Dalam kesedihan yang amat mendalam, dia mengucapkan mantra itu lagi dan memulai lagi dari awal.
"Ini hasilnya lagi. Apakah ini yang disebut alur yang ditakdirkan? Ini juga cerita asal-usul setiap pahlawan super. Ini cerita asal-usulku di garis waktu lain? Jadi tidak bisa diubah?" Stephen Strange di luar layar Tidak bisa tidak berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse
FanfictionBepergian melalui dunia Marvel, Luo Chen menjadi lebih kuat dengan menulis buku harian setiap hari! Tiap hari hanya dengan menulis buku harian, kamu bisa mendapatkan undian berhadiah dan memperoleh berbagai macam kemampuan super, sihir, perlengkapan...