141-150

107 9 0
                                    

Bab 141: Bilah Darah Muncul, Dan Para Dewa Akan Menunjukkannya Padamu
Walaupun Ivan Vanke tampak telah memperlakukan Tony Stark dengan buruk dengan cambuk listriknya, dia hanyalah manusia biasa, bagaimana mungkin dia mampu menghentikan angin kencang, dan dia pun terlempar ke tanah di tempat.

Tepat setelah Luo Chen melontarkan tatapan panas, dua lampu merah melesat keluar, langsung menghancurkan reaktor Ark di dada Ivan Wanke.

Ivan Wanke saat ini telah kehilangan kemampuan untuk bereaksi, tanpa tenaga yang dipasok oleh reaktor Ark, dia hanyalah seorang manusia biasa yang lebih kuat.

Tak lama kemudian, ada penjaga di tempat kejadian yang menyeretnya pergi, dan sepanjang waktu dia hanya menatap Tony Stark dan berteriak: "Tony Stark, kau kalah, kau kalah, kau kalah hahahahaha!"

Tony Stark tampak bingung, dia tidak tahu apa yang orang gila ini bicarakan, tetapi dia tetap sangat tertarik dengan reaktor bahtera di darat di tempat kejadian perkara, benda ini terlalu mirip dengan yang sedang dia buat, hanya saja terlihat lebih kasar. Tidak ada cara untuk membandingkan daya keluarannya dengan miliknya.

Inilah perbedaan terbesarnya.

Tetapi kualitas ini bahkan lebih baik daripada mesin generasi pertama saat ia membuat Mark 1.

Namun, hanya Luo Chen yang tahu apa yang dipikirkan Ivan Wanke. Jelas, yang paling ingin dilakukan Ivan Wanke adalah membunuh Tony Stark terlebih dahulu.

Namun selain membunuh Tony Stark, ada hal lain yang juga sangat penting, yaitu, jika Anda tidak bisa membunuhnya, biarkan dia berdarah.

Ya, pertumpahan darah juga sangat penting.

Yang terpenting jangan sampai berdarah-darah, jangan sampai lemah, tapi harus bisa melawan dan tidak terkalahkan.

Namun saat para dewa mulai berdarah, maka sama saja dengan orang-orang biasa.

Inilah yang sering diucapkan para gamers, asal kau menunjukkan health bar-mu, sekalipun kau dewa, aku akan membunuhmu.

Kali ini Tony Stark mungkin tidak mati, tampak tidak ada apa-apanya, tetapi orang-orang melihat kekurangannya, dia berdarah.

Selama ia berdarah, ia akan menjadi incaran orang lain, dan mereka akan terus menerkamnya dan memakan Tony Stark. Faktanya, inilah efek yang ingin dicapai Ivan Vanke.

Bukan aku yang harus membunuhmu. Kalau aku bisa membuktikan bahwa kau tidak bisa berdarah, berarti kau sudah mati!

Ivan Wanke barangkali punya ide seperti itu, asalkan terbukti Tony Stark masih bisa terluka dan terbunuh, maka semuanya akan berjalan otomatis.

Malah, jangankan orang biasa seperti Tony Stark, bahkan seorang Superman yang di dunia ini bagaikan dewa, selama dia terluka, tetap saja banyak orang yang akan menyerangnya.

Contohnya, Batman, ketika tahu Superman akan terluka oleh kryptonite, ia akan mati-matian mempersiapkan hal semacam ini. Ini adalah sifat manusia.

Tony Stark saat itu tidak menyadari keseriusan masalah tersebut. Saat ia membuat film berikutnya, yaitu Iron Man 3, seseorang akan berani membunuhnya.

Bahkan ketika membombardir rumahnya dengan roket helikopter, dia tahu saat itu betapa pentingnya mempertahankan tubuh emas yang tak terkalahkan.

Prinsip ini berlaku di ranah politik, di pusat perbelanjaan, dan juga dalam ranah khusus pahlawan super.

Itulah sebabnya Odin lebih baik mati daripada tetap bersikap sombong, agar orang tidak melihat kesalahan apa pun.

"Terima kasih untuk hari ini!"

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang