Bab 11 Hokage Ketiga Melihat Dirinya Dipukuli Keluar Dari Emoticon
Setelah pertukaran singkat keterampilan fisik yang seimbang, kedua belah pihak dengan cepat menjauhkan diri.
"Sekarang, terserah padaku!"
"Elemen Api: Peluru Api Naga Api!"
Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen dengan cepat membentuk segel, lalu mengambil napas dalam-dalam, dan menyemburkan api yang kuat dari mulutnya, menyelimuti Hokage pertama Senju Hashirama dan Hokage kedua Senju Tobirama.
"Kakek Generasi Ketiga sangat hebat!" Uzumaki Naruto, yang sedang menonton video itu, tidak bisa menahan diri untuk tidak melebarkan matanya dan berkata dengan gembira ketika dia melihat ini.
"Apakah ini kekuatan Hokage Ketiga Konoha? Itu hanya ninjutsu biasa, tetapi memiliki kekuatan yang sangat dahsyat saat diaktifkan di tangannya..." Uchiha Sasuke mengepalkan tangannya, dan keinginannya untuk menjadi lebih kuat menjadi semakin mendesak.
Namun saat Kakashi dan Jiraiya melihat hal tersebut, mereka sama sekali tidak terkejut, karena sebagai Sarutobi Hiruzen yang merupakan Hokage ketiga Konoha, sudah pasti ia memiliki kekuatan seperti itu, dan diharapkan ia bisa menjadi Hokage ketiga.
Alasan utama menjadi Hokage adalah memiliki kekuatan yang cukup.
Namun di saat yang sama, Kakashi dan Jiraiya tidak memiliki sedikitpun kegembiraan di wajah mereka, karena mereka juga tahu bahwa mustahil untuk mengalahkan Hokage generasi pertama dan kedua dengan tingkat serangan ini, bahkan jika mereka bereinkarnasi dari tanah kotor, mereka jauh lebih kuat.
Tidak sebagus sebelumnya.
Justru karena Orochimaru tahu hal ini, dia masih tersenyum setelah melihat Hokage generasi pertama dan kedua dilalap api.
Hal ini memang benar adanya.
"Pelarian Air·Dinding Formasi Air!"
Detik berikutnya, semua orang mendengar suara Hokage Kedua Senju Tobirama datang dari api.
Aku melihat saat dia berada di dalam kobaran api, dia langsung membentuk segel dengan tangannya, menyemburkan air dalam jumlah banyak dari mulutnya, dan dengan cepat membentuk tembok pertahanan air di hadapannya dan Hokage pertama yang menahan serangan tangga api dari Hokage ketiga.
"Tidak mungkin, sungguh tidak dapat dipercaya kau benar-benar dapat mengaktifkan ninjutsu pelarian air yang begitu kuat di tempat yang tidak ada airnya!"
Para ninja Anbu Konoha yang terhalang oleh Formasi Empat Api Ungu tak kuasa menahan keterkejutannya saat melihat hal ini.
Namun, Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen yang menonton video diari tersebut tahu betul bahwa kekuatan pengendalian air milik Tobirama-sensei yang bereinkarnasi dari tanah kotor di hadapannya itu mungkin tidak sepersepuluh dari yang dimilikinya semasa hidupnya.
Begitu kuatnya, sehingga lebih baik dikatakan bahwa ini adalah pelarian laut daripada pelarian air.
"Pelepasan Air·Gelombang Penghancur Air!"
Dalam video tersebut, setelah Hokage generasi kedua Senju Tobirama menggunakan dinding formasi air untuk menahan serangan api Hokage generasi ketiga, ia menyatukan tangannya dan melancarkan serangan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse
FanficBepergian melalui dunia Marvel, Luo Chen menjadi lebih kuat dengan menulis buku harian setiap hari! Tiap hari hanya dengan menulis buku harian, kamu bisa mendapatkan undian berhadiah dan memperoleh berbagai macam kemampuan super, sihir, perlengkapan...